sign up SIGN UP search

moms-life

Kisah Artis Marini Nikah dan Cerai 4 Kali, Intip Kehidupannya Sekarang

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 07 Oct 2021 11:11 WIB
Marini caption
Jakarta -

Penggemar film 70-an, 80-an, dan sinetron Indonesia pasti enggak asing dengan sosok Marini Soerjosoemarno. Artis senior ini sekarang sedang menikmati hidup, karier, serta perannya sebagai nenek dari cucu-cucu tercinta. Di balik nama besar Marini di dunia hiburan, ada cerita kehidupan pribadinya yang jarang terekspos.

Namun, saat mengobrol dengan Venna Melinda, Marini membuka sedikit bagaimana lika-liku kehidupan asmaranya selama ini. Wanita 74 tahun itu telah menikah selama empat kali dan keempat pernikahan Marini berujung cerai, Bunda.

"Saya married 4 kali bukan sesuatu yang dibanggakan ya. Tapi memang itu terjadi saja karena kondisi," ungkap Marini, dilansir kanal YouTube Venna Melinda.


Marini mengatakan bahwa pernikahannya yang terjadi empat kali itu bukan hal yang ditutup-tutupi dari anaknya. Ia selalu terbuka pada anak-anaknya setiap permasalahan terjadi.

Bunda tiga anak itu menceritakan bahwa pernikahannya dari pertama dan keempat karena ketidakcocokan. Marini mengaku bahwa ia juga yang selalu pertama kali menggugat cerai di setiap pernikahannya.

"Saya dari pertama.. enggak pernah..enggak tahu kali ya mungkin terlalu pede kali ya? Saya enggak tahu.. setelah pertama dapat yang kedua kan karena sama-sama main band. Itu pun saya pikir, biar anak-anak punya bapak dan kebetulan saya kenal," ungkap Marini.

"Enggak ada kepikiran.. akhirnya pisah juga. Terus yang ketiga, tapi setiap kali memang saya yang mutusin, I'm the one who left. Karena ya sudahlah banyak hal yang itu dengan persetujuan anak-anak, pertemuan keluarga. Jadi memang sudah selesai."

Marini juga tak pernah memikirkan bahwa setelah bercerai, ia ingin menikah lagi. Baginya, jodoh akan datang begitu saja. Ia masih ingat dengan kisah tantenya di Belanda yang akhirnya bertemu jodoh di usia 73.

"Saya juga enggak pernah mikir lho, habis ini kawin. Enggak, enggak ada. Sampai kejadian ketemu, ya sudah ketemu, tapi sekarang apalagi.."

"Bukan berarti kita enggak pernah tahu ya, saya punya tante di Belanda, umur 73 tahun ketemu jodoh. Setelah cerai puluhan tahun, dia sendiri, dia pulang dan dia happy sampai meninggal," ungkapĀ artis senior itu.

Marini juga mengungkap bahwa dari keempat pernikahannya itu tiada yang berkesan. Kenapa? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah cinta bidan RI dengan suami Maroko di London:

[Gambas:Video Haibunda]



TAK ADA PERNIKAHAN BERKESAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!