sign up SIGN UP search


moms-life

Bunda Ingin Suami Lebih 'Tahan Lama'? Berikan 10 Makanan Ini Sebagai Obat Kuat Alami

Kinan   |   Haibunda Rabu, 01 Dec 2021 20:06 WIB
COKELAT HITAM HINGGA KACANG-KACANGAN
Agar bisa ereksi lebih lama, ada beberapa jenis makanan yang bisa dimanfaatkan sebagai obat kuat alami. Dipercaya kandungan nutrisinya berperan penting. caption

6. Sayuran hijau dan bit

Dikutip dari Everyday Health, sayuran berdaun hijau seperti seledri dan bayam dapat meningkatkan sirkulasi darah. Ini karena jenis sayuran tersebut memiliki konsentrasi nitrat yang tinggi. Nitrat juga banyak dimiliki oleh bit.

Nitrat sendiri bersifat vasodilator, yang berarti dapat 'membuka' pembuluh darah dan meningkatkan kelancaran aliran darah.

7. Dark chocolate

Sebuah studi baru-baru ini di jurnal Circulation menemukan bahwa flavonoid dalam dark chocolate juga mampu meningkatkan sirkulasi darah. 


Flavonoid dapat membantu menurunkan tekanan darah dan kolesterol, yang merupakan faktor risiko disfungsi ereksi.

8. Tiram

Tiram memiliki kadar mineral zinc tinggi, yang memainkan peran penting dalam produksi hormon testosteron pria. Seperti diketahui, kadar testosteron rendah bisa menjadi salah satu pemicu disfungsi ereksi. 

9. Semangka

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa semangka berpotensi memiliki efek positif pada pria dengan disfungsi ereksi. Buah segar ini juga disebut-sebut dapat meningkatkan hasrat seksual. 

Semangka kaya akan antioksidan fitonutrien, yang salah satu manfaatnya adalah mengendurkan pembuluh darah (termasuk ke area organ intim).

10. Kacang-kacangan

Dikutip dari Web MD, kacang rata-rata memiliki banyak arginin, asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat. Kacang juga merupakan sumber vitamin E, asam folat, dan serat yang baik. 

Demikian ulasan tentang ragam makanan yang dapat dimanfaatkan sebagai obat kuat alami. Untuk membantu menambah durasi seks dan kekuatan ereksi, yuk coba berikan ragam makanan ini untuk suami, Bunda!

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!