sign up SIGN UP search


moms-life

Zaskia Mecca Kena DBD, Sedih Berpisah dari Anak dan Suami

Annisa A   |   Haibunda Senin, 01 Nov 2021 09:56 WIB
Zaskia Mecca caption
Jakarta -

Zaskia Adya Mecca tengah mendapat cobaan. Ia terkena penyakit demam berdarah (DBD). Zaskia sempat menjalani perawatan di rumah sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi yang dialami oleh Zaskia Mecca sudah berlangsung selama beberapa hari, Bunda. Istri Hanung Bramantyo ini membagikan kondisinya secara berkala lewat media sosial.

Zaskia Mecca bercerita, ia sempat mengalami kondisi yang cukup tidak nyaman pada hari ketiga terkena penyakit demam berdarah. Sedang berusaha melawan penyakit DBD, Zaskia rupanya harus berpisah dari keluarga.


Pemain film Para Pencari Tuhan itu mengungsi ke rumah orangtuanya. Zaskia bercerita, Ayah dan Ibunda memang sengaja memintanya untuk pulang ke rumah agar dapat memantau kondisinya.

"Perut mulai mual banget, lidah pahit, demam mateng. Aku tidur rumah mama, papa ngungsi ke kamar atas karena papa mama mau ngawasin sakitnya," cerita Zaskia Mecca di Instagram.

banner Sacha Stevenson pulang ke Kanadabanner Sacha Stevenson pulang ke Kanada/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Mengungsi di rumah orang tua, Zaskia Adya Mecca pun harus berpisah dari kelima anaknya. Bunda berusia 34 tahun itu mengaku sangat merindukan anak-anaknya. Apalagi ia tak sempat berpamitan dengan sang putra, Bhre Kata Bramantyo.

"Sayang aku kangen karena pisahan rumah.. Bahkan kemarin enggak ketemu Bhre sama sekali," ungkapnya.

Tak hanya itu, bintang film Ayat-Ayat Cinta juga harus berpisah dari sang suami. Hanung Bramantyo saat ini diketahui tengah berada di luar kota untuk melakukan proses syuting film, Bunda.

"Suaminya syuting di Borobudur sampai besok, jadi enggak bisa menemani. Tapi alhamdulillah kan ada mama papa juga kakak adikku di sini yang ngurusin," ujarnya.

Zaskia Mecca juga menceritakan soal reaksi Hanung Bramantyo ketika mendengar istrinya jatuh sakit terkena DBD. Kata Hanung, istrinya kelelahan sehingga tertular virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu mengaku sedih karena tak bisa bersama suami. Zaskia bahkan menyamakan dirinya seperti layangan putus apabila berpisah dari suami.

"Dia cuma bilang 'Kamu sakit tuh karena kecapekan!' Kayak layangan putus kalau lagi enggak ada si bapak soalnya aku tuh," ucap Zaskia.

Mengalami demam dan mual-mual, Zaskia Mecca juga mendapat masalah akibat selang infus yang terpasang di tubuhnya. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video 7 tanaman hias yang bisa menangkal nyamuk.

[Gambas:Video Haibunda]

KONDISI ZASKIA MECCA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!