sign up SIGN UP search


moms-life

Begini Perjalanan Cinta Camilla & Pangeran Charles yang Penuh Kontroversi

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 09 Nov 2021 23:00 WIB
Pangeran Charles dan Camilla caption
Jakarta -

Prahara rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana tak lagi menjadi rahasia. Bunda mungkin sudah tahu dengan kisah cinta mereka yang berliku-liku.

Menikah pada 29 Juli 1981, rumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana ternyata tidak harmonis. Keduanya resmi bercerai pada 28 Agustus 1996.

Isu pelakor alias perebut lelaki orang santer terdengar dari pasangan Kerajaan Inggris. Camilla Parker Bowles, mantan kekasih Pangeran Charles disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga mereka.


Kisah yang terjadi di antara mereka bertiga memang cukup rumit, Bunda. Pasalnya, Camilla merupakan cinta pertama Pangeran Charles, jauh sebelum ia mengenal Putri Diana.

Penuh kontroversi, berikut ini perjalanan cinta Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles:

Banner 7 Warna Cat Rumah Terpopuler 2021

1. Awal pertemuan Charles dan Camilla

Pangeran Charles diketahui pertama kali bertemu dengan Camilla Parker Bowles pada 1970 silam. Keduanya berjumpa dalam sebuah pertandingan polo yang digelar di Kastil Windsor.

Camilla merupakan putri dari pasangan Prajurit Inggris dan keturunan aristrokrat. Camilla pernah bekerja sebagai sekretaris dan menggeluti hobi berkuda seperti Charles.

Dilansir Insider, Pangeran Charles dan Camilla langsung jatuh cinta, Bunda. Keduanya berpacaran dan sempat mengalami putus nyambung ketika menjalin hubungan.

Meski begitu, hubungan Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles harus kandas pada 1972. Pada saat itu, Pangeran Charles ditugaskan dalam tim Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

Dengan begitu, Pangeran Charles dan Camilla memutuskan untuk putus dan berpisah. Satu tahun berikutnya, Camilla dipersunting oleh Andrew Parker Bowles dan menikah.

Meski sudah menikah, Camilla dan suaminya ternyata masih berteman dekat dengan Pangeran Charles. Bahkan, ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu menjadi ayah baptis dari putra sulung Camilla, Thomas.

Kemudian di 1977, Pangeran Charles kemudian bertemu dengan Diana Spencer ketika ia masih berusia 16 tahun. Kala itu Charles sedang menjalin hubungan dengan kakak Diana.

Namun pada akhirnya, Pangeran Charles berkencan dengan Diana Spencer pada 1980. Mereka terhitung hanya 13 kali pergi berkencan sebelum pada akhirnya menikah.

Sudah menikah dan bahagia dengan pasangan masing-masing, ternyata hubungan Charles dan Camilla belum benar-benar berakhir. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video mengenai wawancara Putri Diana yang pernah menggegerkan publik:

[Gambas:Video Haibunda]

KISAH CINTA HINGGA AKHIRNYA MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!