sign up SIGN UP search


moms-life

Begini Perjalanan Cinta Camilla & Pangeran Charles yang Penuh Kontroversi

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 09 Nov 2021 23:00 WIB
KISAH CINTA HINGGA AKHIRNYA MENIKAH
Pangeran Charles dan Camilla caption

2. Pangeran Charles dan Putri Diana menikah

Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana pada 29 Juli 1981. Pernikahan mereka menjadi yang paling didambakan setiap orang. Banyak yang menyebut pernikahan mereka bak di negeri dongeng.

Pangeran Charles hidup bahagia dengan Putri Diana hingga dikaruniai anak mereka, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun ternyata, perasaan Pangeran Charles dengan sang mantan kekasih masih belum hilang.

Pangeran Charles dan Camilla belum bisa move on, Bunda. Keduanya dilaporkan berselingkuh ketika Pangeran Charles masih berstatus suami Putri Diana. Pada saat itu Camilla juga masih menjadi istri Andrew Parker Bowles.


3. Perselingkuhan

Pangeran Charles dan Camilla dilaporkan mulai kembali saling bertemu sejak 1986. Ayah Camilla mengetahui perselingkuhan itu, namun tak mencoba menghentikan mereka.

Sementara itu, Putri Diana juga sudah mengetahui hubungan mereka. Skandal perselingkuhan itu lambat laun menjadi rahasia umum.

Setelah isu perselingkuhan semakin besar, Putri Diana memutuskan berpisah dari Pangeran Charles pada 1992. Dua tahun kemudian, Pangeran Charles mengaku di hadapan publik bahwa ia telah berselingkuh.

Perselingkuhan itu membuat mereka bercerai dari masing-masing pasangan. Baca di halaman berikutnya.

BERCERAI & MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!