sign up SIGN UP search

moms-life

Kehidupan Rumah Tangga Tasya Kamila dan Suami Jalani LDR, Dipantau Lewat CCTV

Mutiara Putri Minggu, 21 Nov 2021 22:30 WIB
s Tasya Kamila dan Randi Bachtiar/Foto: Tasya Kamila / IG @tasyakamila
Jakarta -

Bunda masih ingat mantan penyanyi cilik Tasya Kamila? Kini Tasya Kamila sudah menikah dan menjadi seorang Bunda satu anak, lho.

Kehidupan Tasya Kamila usai kariernya memuncak menjadi penyanyi cilik ternyata sempat redup ketika memasuki usia remaja nih, Bunda. Ia pun akhirnya mencoba untuk masuk ke dunia peran dan presenting.

Setelah duduk di bangku kuliah, Tasya Kamila kembali mengeluarkan sebuah album bertema cinta pertama pada tahun 2012, Bunda. Saat itu, ia harus promosi ke berbagai acara televisi karena sosial media belum terlalu berpengaruh seperti saat ini.


Selama berkuliah, Tasya bertemu dengan seorang pria yang sangat mengerti dirinya. Ia adalah Randi Bachtiar.

Usut punya usut, ternyata Tasya dan Randi berbeda universitas nih, Bunda. Hal ini membuat Tasya dan Randi harus rela menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

"Dulu sebelum menikah aku pacaran sama suami aku itu lima setengah tahun," jelas Tasya Kamila yang dilihat dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

"Dari kita sama-sama kuliah. Dulu suami aku kuliahnya di ITB kan di Bandung. Aku di UI. Jadi dari awal pacaran juga sudah LDR-an, sih," sambungnya kemudian.

Banner pola makan rumahan

Sebelum menikah, Tasya Kamila sama sekali tak berpikir kalau hubungannya dengan Randi bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius, Bunda. Tasya mengatakan bahwa ia hanya menjalani hubungannya dengan Randi apa adanya.

"Dari awal aku enggak punya ekspektasi kalau oke ini harus serius. Ini harus jadi. Aku enggak pernah punya pikiran kayak gitu. Kebetulan dia bisa bikin aku happy setiap hari, terus dia juga bisa bikin aku senang. Ya sudah dijalani saja," papar Tasya.

Seiring berjalannya waktu, Tasya pun merasa kalau ada laki-laki lain yang mendekatinya, ia tak mempedulikannya, Bunda. Ia bahkan mengaku kalau laki-laki lain tak bisa dibandingkan dengan Randi.

"Seiring berjalannya waktu kelihatan saja sih kalau cocok. Terus kalau ada cowok lain yang deketin, itu tuh kayak enggak mempan saja, gitu. Kayaknya enggak compareable saja," je;as wanita 28 tahun ini.

"Aku enggak mau sia-siakan relationship aku sama Randi soalnya aku merasa nyaman. Lalu kita berdua bisa sama-sama tumbuh bareng, sama-sama berkembang bareng," paparnya.

Kini, Tasya dan Randi harus kembali menjalani hubungan jarak jauh, Bunda. Kenapa, ya?

Simak kisah selanjutnya di laman berikutnya, yuk!

Bunda, saksikan juga video Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



TASYA KAMILA DAN RANDI JALANI HUBUNGAN JARAK JAUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!