sign up SIGN UP search


moms-life

Layangan Putus Versi ASN, Suami yang Menipu Dilaporkan ke Polisi

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 11 May 2022 09:52 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park caption
Jakarta -

Bunda sudah mengetahui kisah perselingkuhan yang baru-baru ini viral di media sosial? Kisah ini mirip seperti Layangan Putus namun versi ASN yang dialami oleh seorang wanita berinisial SC.

Dalam thread di Twitter, SC dengan akun @Suc***, mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, DKM. SC yang sedang hamil merasa ditipu oleh pria yang menikahinya pada 11 November 2021 lalu.

DKM pada akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian oleh SC. Dilansir detikcom, SC telah melaporkan DKM ke Polda Sumatera Selatan atas dugaan penipuan dan zina.


Laporan diterima Kepala Siaga di SPKT Polda Sumatera Selatan Kompol Salbih Mukarom dengan nomor laporan: STTLP/289/IV/2022/SPKT Polda Sumsel pada 25 April 2022 lalu dan saat ini sedang ditangani.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan membenarkan DKM saat ini menjabat Kasubag Protokol di sana. Atas laporan SC, Pemkab OKI melalui Inspektorat telah membentuk tim khusus terdiri dari unsur inspektorat, kepegawaian, dan atasan langsung yang bersangkutan.

Banner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan

Hingga berita ini diturunkan, DKM belum merespons berita yang menyeret namanya, termasuk laporan sang istri ke polisi.

Sebelumnya, SC ungkap bahwa ia dan sang suami saling mengenal karena pekerjaan. Keduanya memutuskan menikah setelah beberapa bulan kenal, Bunda.

DKM mengaku seorang perjaka yang belum memiliki istri dan anak. Namun, tanpa SC tahu, suaminya itu ternyata sudah memiliki anak dari istri orang yang berinisial W.

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang. Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4tahun lebih saat ini," tulisnya dikutip dari Twitter.

Perselingkuhan DKM dengan W akhirnya diketahui SC setelah mengecek ponsel suami. Saat bersama SC, DKM selalu mengisi daya ponsel dan memainkannya sambil tersenyum.

SC curiga dan melihat isi ponsel sang suami, Bunda. Dari situ, dia mengetahui suaminya selingkuh bahkan sudah memiliki anak dari W.

"Awal mula saya mencoba" memasukkan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Di situ mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu," ujarnya.

"Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dri selingkuh itu. Awal mula membuka hp saya melihat DKM membuat snap WA, tetapi pas saya cek WA saya tidak ada snap WA damsir. Setelah saya cek ternyata status itu hanya dibagikan kepada W."

SC lalu memancing selingkuhan suaminya dengan mengganti profil foto dan mengunggahnya di status WhatsApp. W pun langsung bereaksi, Bunda

Simak kelanjutanya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga 3 perbedaan antara sosok Kinan dalam series Layangan Putus dan Mommy ASF dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CURIGA ANAK W ADALAH ANAK SUAMINYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!