sign up SIGN UP search


moms-life

4 Fakta Gadis Depok Bintitan Tak Kunjung Sembuh, Berujung Operasi

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 21 Jun 2022 13:50 WIB
Ilustrasi bintitan caption
Jakarta -

Ada hal viral lain yang terjadi di media sosial, Bunda. Kali ini kisah seorang gadis asal Depok yang mengalami bintitan.

Hal tersebut dialami Isma, wanita berusia 24 tahun. Seperti yang dia bagikan di TikTok, bintitan yang ada di mata kirinya itu terjadi selama hampir setahun

"Sebenarnya benjolannya sudah mau hampir satu tahunan tapi masih kecil," ujar dia dalam akun TikToknyanya @Isma***.


Bunda penasaran dengan kondisi dan keadaan Isma terkait masalah yang ia hadapi tersebut? Simak fakta-faktanya sebagai berikut.

1. Dianggap bintitan biasa

Umumnya, bintitan dianggap sebagai hal biasa ya, Bunda. Begitu pula yang ada dalam pikiran Isma kala itu, berharap akan segera hilang hanya dalam beberapa waktu.

Selama seminggu, dia tidak merasakan nyeri di area kelopak matanya. Meski begitu, benjolan itu masih menetap dan dirasa mengganggu penampilan.

Bintitan yang tadinya kecil, justru terus membesar dan tak hilang selama berbulan-bulan. "Dipikir itu mau bintitan biasa, tapi ternyata setelah berbulan-bulan tidak kunjung sembuh, malah semakin lama jadi semakin ketara benjolannya," sambungnya.

Banner Lahirkan Bayi Down Syndrome

2. Nyeri selama 3 hari

Kata Isma, bintitannya itu sempat membuat dirinya harus menahan nyeri. Rasa sakit tersebut terjadi selama satu hingga tiga hari.

Jadi awal tumbuhnya berasa sakit sekitar satu hingga tiga harian dan terasa bengkak."

"Dipikir itu mau bintitan biasa, tapi ternyata setelah berbulan-bulan tidak kunjung sembuh, malah semakin lama jadi semakin ketara benjolannya," sambungnya.

Selang seminggu, rasa nyeri di area mata tidak muncul. Namun benjolan masih menetap dan Isma merasa itu sangat mengganggu penampilan.

Simak fakta lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

[Gambas:Video Haibunda]



OPERASI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!