sign up SIGN UP search


moms-life

Jawaban Tak Terduga Siti Nurhaliza Saat Ditanya Sediakan Bodyguard untuk Dua Anaknya

ANNISAAFANI   |   Haibunda Minggu, 26 Jun 2022 17:30 WIB
Aafiyah Putri Siti Nurhaliza caption
Jakarta -

Kehidupan selebriti memang rawan dengan berbagai hal, salah satunya terkait keamanan ya, Bunda. Terkait hal tersebut, penyanyi Siti Nurhaliza memberi tanggapan tak terduga saat ditanyai soal penjagaan anak-anaknya.

Penyanyi asal Malaysia itu memberi jawaban tak terduga soal apakah akan memberi bodyguard atau pengawal untuk kedua anaknya, Siti Aafiyah Khalid dan Muhammad Afwa Khalid. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Siti dan suaminya, Datuk Khalid Mohammed Jiwa berasal dari kalangan atas di Malaysia.

Meskipun banyak penggemar yang berpikir mengenai keamaan anak-anaknya, ternyata Siti Nurhaliza sendiri belum merencanakan untuk menyewa jasa bodyguard untuk mendampingi kedua putrinya.


"Sejauh ini belum (mempekerjakan bodyguard)," dikutip dari Hype pada Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, keputusan tersebut akan ia serahkan pada sang suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa. "Tapi saya serahkan semuanya pada suami saya," tuturnya.

Lebih lanjut, pelantun Cindai tersebut memaparkan bahwa selama ini, dirinya pun tak bergantung ada bodyguard. Baginya, pengalaman demi keamanan tersebut hanya digunakan jika harus menghadiri acara tertentu saja.

"Saya bahkan tidak menggunakan jasa pengawal sepanjang waktu."

"Saya hanya membawa pengawal saya ke acara-acara tertentu, untuk memastikan keselamatan saya saat tampil di atas panggung," sambungnya.

Ciri Kandungan Kuat dan SehatCiri Kandungan Kuat dan Sehat/ Foto: HaiBunda/Annisa Shofia

Tak hanya bicara soal bodyguard, Siti Nurhaliza juga mengungkit caranya menyeimbangkan peran sebagai orang tua dan artis dengan segudang kesibukan dalam satu waktu

Baginya, peran menjadi orang tua memang tidak mudah, apalagi jika diiringi dengan pekerjaan lain. Meski begitu, ia tak ingin memberatkan diri dan berusaha melaluinya dengan semampunya.

"Menjadi ibu bekerja itu tidak mudah. Saya tidak ingin memberi tekanan pada diri saya sendiri dan hanya mengikuti arus. Saya berusaha melakukan semua yang saya bisa," kata Siti.

"Ada juga saat-saat ketika saya merasa lelah. Hanya Tuhan yang tahu apa yang aku rasakan saat itu. Tapi saya tidak ingin membuat alasan untuk terpuruk. Saya hanya berpikir positif dan untungnya, semua anggota keluarga saya cukup pengertian," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, Siti juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu memberikan bantuan dan dukungannya dalam menjalankan pekerjaannya, baik di rumah maupun di tempat kerja.

"Saya bukan ibu yang sempurna. Saya masih memiliki kekurangan dan masih harus banyak belajar. Saya lega ada orang-orang di belakang saya yang sangat mendukung. Dalam hal ini, sistem pendukung sangat penting. Ada saatnya saya pulang larut dan anak-anak sudah tidur. Saya merasa kasihan pada mereka," ujarnya.

"Saya pikir ini adalah tanggung jawab saya, dan saya akan mencoba membagi waktu saya dengan keluarga saya sebaik mungkin. Suami saya juga mengatakan kepada tim manajemen saya untuk melonggarkan jadwal saya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa saya harus memiliki setidaknya tiga hari seminggu untuk istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga cerita Dhatu Rembulan menjadi perempuan berdaya meski dari rumah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

fase-anak
Anak Usia 1-3 Tahun Ketahui lebih jauh perkembangan anak 1-3 tahun. Cek Yuk arrow-right
TIPS MENGURUS RUMAH TANGGA DAN KARIER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!