sign up SIGN UP search


moms-life

Baru Sehari Ketemu Pasangan Inggris-Lombok Langsung Nikah, Ternyata karena...

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 29 Jun 2022 22:00 WIB
HADAPI NYINYIRAN NETIZEN
Pasangan LDR Andriyan dan Jay caption

Hubungan Andriyan dan Jay telah melewati pasang surut selama menjalani LDR. Kini setelah menikah, mereka juga harus menghadapi nyinyiran netizen.

Seorang netizen mengomentari sikap Jay yang terlihat tidak antusias ketika pertama kali bertemu calon istri. Mereka bahkan tidak saling berpelukan. Namun, Jay memberikan respon manis di kolom komentar.

"Saya sangat bahagia melihat calon istri saya pada saat itu. Saya sangat bersemangat. Saya tersenyum lebar, tetapi tersembunyi di balik masker yang saya kenakan. Momen di bandara membuat saya tersadar bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya lakukan. Kami sengaja tidak berpelukan karena belum sah jadi suami istri," tutur Jay.


Tak hanya itu, Jay juga dituding telah memiliki istri di negara asalnya. Namun Andriyan tak peduli. Ia justru memperlihatkan surat keterangan dari pemerintah Inggris yang menyatakan bahwa calon suaminya masih lajang.

"Suamiku sudah urus Certificate of No Impediment atau surat lajang untuk di negaranya 2 bulan sebelum ke Indonesia," jawab Andriyan.

Perjuangan LDR tak hanya dialami oleh Jay dan Andriyan. Kisah serupa juga pernah terjadi di kehidupan wanita Kalimantan dan suaminya yang berdarah Amerika Serikat. Bahkan, suaminya baru bisa bertemu saat anak mereka lahir. Baca di halaman berikutnya.

KISAH PASANGAN LDR LAINNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!