sign up SIGN UP search

moms-life

5 Posisi Seks yang Harus Dicoba Saat Bercinta di Hotel

Arina Yulistara   |   Haibunda Kamis, 15 Sep 2022 22:00 WIB
Young loving couple on the bed in the morning caption

Seks di hotel seringkali menjadi salah satu cara ‘melarikan diri’ dari penat kerja sehari-hari. Bahkan beberapa pasangan suami-istri (pasutri) memilih pergi ke hotel untuk sekadar berhubungan seks sebelum pulang bertemu anak-anak.

Berhubungan seks di hotel memang akan memberikan sensasi yang berbeda. Selain karena suasana, ruangan dan furnitur yang berbeda memungkinkan Bunda dan suami kesempatan untuk eksplor.

Seks di hotel menjadi menyenangkan bagi pasutri karena selain melepas penat dari rutinitas harian, ini juga akan membuat Bunda dan suami lebih bebas tanpa gangguan atau takut mengganggu Si Kecil.


Untuk memanfaatkan momen tersebut, persiapkan sesuatu yang tak biasa, Bunda. Seperti gaya atau posisi seks yang biasanya susah dicoba di rumah. Apa saja ya?

Posisi seks yang harus dicoba saat bercinta di hotel

1. Berpegangan pada tempat tidur

Salah satu posisi seks yang bisa Bunda nikmati saat berada di hotel adalah dengan memanfaatkan headboard tempat tidur. Bertumpu di atas bantal menghadap ke dinding dengan kaki menyangga ke headboard

Kemudian suami penetrasi dari belakang. Jika mungkin di rumah tidak bisa leluasa karena ada anak, ini bisa menjadi posisi seks yang liar dan panas.

2. Berdiri di depan kaca

Kamar hotel umumnya dilengkapi dengan kaca besar yang menjulang tinggi dari kaki hingga kepala. Bunda dan suami bisa mencoba melakukan posisi seks sambil berdiri menghadap ke arah kaca.

Ini bisa membuat sesi bercinta semakin menggairahkan dan menambah kesan seksi. Bunda bisa menambahkan kursi sebagai tumpuan jika ada perbedaan tinggi badan.

3. Flat doggy

Posisi seks selanjutnya yang bisa dicoba saat berhubungan seks di hotel adalah flat doggy, Bunda. Ambil posisi tidur telungkup dan membentangkan kedua kaki dalam posisi lurus. Kemudian suami duduk di antara kedua paha Bunda lalu melakukan penetrasi dari belakang.

Bunda dan suami juga bisa mencoba variasi posisi flat doggy, di mana Bunda tidur telungkup kemudian melipat satu lutut ke arah dada dan mengangkat bokong. Setelah itu, suami menggauli Bunda dari belakang.

Klik halaman selanjutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

POSISI SEKS UNTUK BERCINTA DI HOTEL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!