sign up SIGN UP search

moms-life

Kisah Wanita Pergoki Perselingkuhan Suami, Niat Kasih Kejutan Malah Syok Sendiri

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 01 Oct 2022 09:30 WIB
Ilustrasi selingkuh caption
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal yang begitu menyakitkan. Sangat sulit untuk memaafkan pasangan hingga akhirnya move on dan melanjutkan hidup.

Hal serupa dialami oleh seorang Bunda satu anak bernama Fifah Faulina. Wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur itu pernah mengalami pengkhianatan dari mantan suami.

Ia kini berhasil melewati fase pahit dalam hidupnya itu, Bunda. Namun, butuh waktu lama agar Fifah mampu move on dan melanjutkan hidup bersama sang putra.


Fifah mengisahkan kejadian yang dia alami lewat sebuah video di akun TikTok @fifahfaulina. HaiBunda telah mengontak Fifah dan diizinkan untuk membagikan kisahnya kepada para pembaca.

Fifah bercerita, ia memergoki perselingkuhan sang suami dengan cara yang sangat tak diduga. Wanita itu pada mulanya hendak memberikan kejutan untuk sang suami ketika berdinas. Pada saat itu mereka tengah menjalani LDR atau hubungan jarak jauh.

"Pernah pengen kasih kejutan karena kita LDR. Diam-diam aku samperin dia ke Bali karena dia sudah sering pulang buat ketemu aku. Jadi gantian aku yang pengen nyamperin," kata Fifah.

Tak disangka, ia justru mendapati suaminya berselingkuh dengan orang lain. Suaminya tinggal bersama selingkuhan selama beberapa waktu terakhir sehingga membuat komunikasi mereka sedikit terbatas.

"Sesampainya di sana bukan dia yang kaget, akunya yang dapat kejutan. Jadi tahu selama ini dia tinggal sama selingkuhannya," ungkap Fifah.

"Tiap alasan enggak bisa dihubungi, ternyata harus bagi waktu dengan yang lain," imbuhnya.

Ketika mengetahui suaminya berselingkuh di Bali, Fifah merasa begitu terpukul hingga tak bisa berpikir dengan jernih.

"Pengen pulang malam itu juga, enggak bisa tidur semalaman, enggak percaya sama yang aku alamin," kata Fifah.

Keesokan harinya, Fifah berniat kabur ke rumah teman sebelum pulang ke rumah. Namun pada saat itu sang suami justru menguncinya. Menurut Fifah, hal itu dilakukan agar dirinya tidak berbuat hal yang macam-macam di tengah keputusasaan.

"Paginya niat kabur ke temanku tapi dikunciin. Dia bawa semua benda tajam di kamar, berharap aku enggak ngelakuin hal bodoh dan nungguin dia balik dan maafin dia kali," ujarnya.

Setelah diselingkuhi, Fifah kemudian berusaha mengobati sakit hatinya dengan melakukan berbagai kesibukan. Tak disangka, hal itu justru menuntun Fifah ke pintu rezeki. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Jangan lupa download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang pernyataan Lydia Kandou mengenai isu perselingkuhan sang mantu:

[Gambas:Video Haibunda]



KINI SUKSES SETELAH HEALING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!