sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Wanita Banyuwangi 3 Kali Diselingkuhi Suami, Kini Bangkit Punya Penghasilan Besar

Annisa A   |   Haibunda Senin, 03 Oct 2022 21:45 WIB
Ilustrasi selingkuh caption
Jakarta -

Perselingkuhan yang berulang dapat menimbulkan luka baru di atas luka lama. Ketika mendapati suaminya berselingkuh yang ketiga kali, wanita ini akhirnya punya kekuatan untuk mengakhiri hubungan dengan suami.

Dibutuhkan waktu hingga akhirnya Fifah Faulina menyadari bahwa suaminya bukan merupakan sosok pria yang setia. Kini ia menjalani hidup sebagai single mom yang sukses usai diselingkuhi tiga kali oleh sang suami.

Pengalaman itu ia bagikan lewat akun TikTok @fifahfaulina. Dalam unggahan video, ia bercerita dirinya memergoki suami tinggal bersama selingkuhan di kota lain ketika hendak memberikan kejutan untuk pria itu.


"Sebetulnya suamiku selingkuh bukan cuma sekali, tapi tiga kali. Waktu pertama aku cuma menemukan chat. Lalu kedua kalinya aku mergokin dia tinggal sama selingkuhan," ucap Fifah ketika dihubungi HaiBunda belum lama ini.

Tak hanya itu, Fifah yang sedang hamil juga difitnah pada saat itu. Sang suami berbohong kepada selingkuhannya bahwa anak yang sedang dikandung Fifah merupakan anak dari mantan kekasih Fifah.

"Posisi aku hamil dan suamiku bilang kalau aku ini hamil anak mantanku biar dia bisa tetap selingkuh dan tetap tinggal sama selingkuhannya," Fifah bercerita.

Perselingkuhan terus terjadi hingga yang ketiga kali, Bunda. Kali ini, sang suami hendak mengajak selingkuhannya pergi jalan-jalan dengan menaiki mobil yang dimiliki oleh Fifah.

"Aku sudah peringatkan aku bakal gugat cerai. Kemudian dia bilang ke selingkuhannya mau ngajakin jalan pakai mobilku. Sebenarnya ini enggak begitu berat, tapi yang aku sesaliĀ itu kenapa dia melakukan hal yang sama berulang. Dia kayak enggak menganggap serius omonganku," ujar Fifah.

"Aku minta dia keluar dari rumah dan aku tidak pernah hubungin dia lagi sampai kita cerai," imbuhnya.

Fifah mengaku tak pernah menyesal telah bercerai. Namun ia masih memendam rasa sakit yang luar biasa karena suaminya berani berselingkuh, bahkan hingga tiga kali dan menudingnya hamil karena lelaki lain.

"Yang bikin berat itu bukan perceraiannya, tapi selingkuhnya. Sebenarnya aku ini kurang apa sih? Perasaan aku enggak pernah selingkuh, aku juga selalu menerima. Posisi suami enggak kerja, tapi aku yang menafkahi. Terus aku juga harus merawat anak, tapi kok masih diginiin juga. Salahku di mana, aku enggak ngerti," tuturnya.

Pada saat itu, Fifah sudah membulatkan tekad untuk bercerai. Ia tak ingin mendengar pendapat orang lain yang memintanya untuk mempertahankan pernikahan demi anak.

Usai bercerai, Fifah kembali didekati oleh sang mantan kekasih yang sudah putus 10 tahun lalu. Ia begitu bahagia ketika mendapatkan itikad baik dari sang mantan kekasih yang mengajaknya menikah. Namun lagi-lagi hati Fifah dibuatnya hancur, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang fakta perceraian Sule dan Nathalie Holscher:

[Gambas:Video Haibunda]



DITINGGAL MENIKAH CALON SUAMI YANG BARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!