sign up SIGN UP search


moms-life

Bongkar Perselingkuhan, Wanita Ini Syok Suami Sudah Menikah Lagi dan Punya 2 Anak Remaja

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 18 Sep 2022 18:30 WIB
Upset woman crying, seeing her boyfriend with other girl in park Bongkar Perselingkuhan, Wanita Ini Syok Suami Sudah Menikah Lagi dan Punya 2 Anak Remaja
Jakarta -

Perselingkuhan dapat membuat hati siapa saja hancur. Apalagi ketika Bunda mengetahui perselingkuhan itu sudah terjadi selama bertahun-tahun.

Kisah seorang wanita asal Australia viral di media sosial karena berhasil mengungkap perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Hal itu ia ketahui secara tidak sengaja, Bunda. Wanita bernama Oliver itu telah menikah selama 25 tahun bersama suaminya. Dari pernikahan itu, mereka juga sudah dikaruniai 3 anak.


Dilansir detikcom dari eva.vn, suami Oliver bekerja sebagai broker asuransi. Selama bekerja, suami Oliver sering melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mengunjungi cabang perusahaan tempatnya bekerja.

Tak disangka, Oliver berhasil membongkar fakta perselingkuhan yang ditutupi selama bertahun-tahun oleh sang suami. Pada mulanya, wanita itu membuat akun baru di Facebook.

Oliver kemudian ingin melakukan permintaan pertemanan dengan akun Facebook sang suami. Namun betapa terkejutnya Oliver ketika ia justru menemukan bukti-bukti perselingkuhan.

Oliver menemukan akun Facebook suaminya yang lain. Akun tersebut memiliki nama belakang yang berbeda. Namun ia yakin bahwa akun tersebut merupakan milik sang suami.

Benar saja, Oliver menemukan banyak foto suaminya di dalam akun itu. Bahkan, ia temukan pula fakta bahwa suaminya telah memiliki istri lagi dan 2 anak yang sudah berusia remaja.

"Suami saya masih bersama keluarga yang disebutkan di atas. Postingan terakhirnya adalah foto makan malam keluarga kedua. Saya benar-benar hancur," terang Oliver.

Setelah kepergok berselingkuh, suami Oliver tak bisa mengelak. Ia hanya berlutut sambil meminta maaf dan menangis di hadapan istri yang telah ia khianati.

Tidak hanya itu, Oliver kemudian menghubungi istri kedua suaminya. Ia memutuskan untuk menceritakan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Tak disangka, istri kedua itu juga tidak mengetahui bahwa suaminya telah memiliki istri. Ia mengaku tidak tahu apa-apa dan berpikir bahwa dirinya adalah istri satu-satunya.

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang wawancara Putri Diana yang mengungkap tentang adanya perselingkuhan di rumah tangganya:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/pri)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!