sign up SIGN UP search

moms-life

Cerita Wendy Walters Soal Pernikahan dengan Reza Arap, Toxic dari Awal hingga Trauma

Tim HaiBunda & Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 10 Oct 2022 13:23 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua caption
Jakarta -

Isu perselingkuhan Reza Arap membuat rumah tangganya dengan Wendy Walters retak. Kini pasangan yang menikah pada tahun lalu itu dikabarkan segera bercerai.

Baru-baru ini, Wendy Walters buka suara mengenai perselingkuhan yang terjadi di belakangnya itu. Ia mencurahkan isi hatinya di hadapan Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara miliknya. Wendy mengaku bahwa saat ini ia dan Reza Arap tengah menjalankan proses cerai.

"Ya lagi tidak baik-baik saja. Masih (suami istri) tapi memang lagi proses pisah. Sudah (mantap cerai)," ungkap Wendy, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya.


Bahkan sebelum mampu menceritakan segalanya kepada Luna Maya, Wendy Walters sudah tak kuasa menahan air matanya. Ia mengaku kesal hingga menangis karena kejadian yang dia alami lebih buruk dari apa yang diberitakan oleh media.

Wendy sampai merasa trauma dan membuatnya kehilangan kepercayaan dengan orang lain, khususnya perempuan. Ia tak menyangka ada banyak wanita yang menjalin hubungan dengan suaminya.

"Lumayan trauma sampai di titik kalau ketemu cewek mana pun itu jadi enggak bisa percaya, bahkan orang terdekat aku. Justru cewek. Ya cewek dan cowok sih lebih tepatnya, tapi lebih banyak cewek," ujar Wendy.

"Aku merasa badut aja selama ini, tanpa tahu apa-apa dan baru tahunya itu belakangan ini gitu dan setelah sudah menikah. Awalnya tuh aku enggak tahu kalau sejauh itu dan sebanyak itu," imbuhnya.

Wendy bercerita, ia sebenarnya telah mencurigai tabiat buruk sang suami sejak masih berpacaran. Hal itu terus ia rasakan hingga mereka telah menikah, Bunda.

Akan tetapi, Wendy merasa hal itu justru menjadi kelemahannya dan membuat sang suami menggunakan ketakutan itu untuk memanfaatkan situasi. Kondisi tersebut membuat Wendy menyalahkan diri sendiri.

"Enggak fine sih. Aku sempat beberapa kali mencurigai tapi dia selalu kayak, 'Ya elu makin curiga, gue makin ngelakuin nih' di situ aku jadi merasa jahat banget otak gue bisa mikir yang enggak-enggak karena cara dia menyampaikan ke aku seperti itu. Kayak dibalikin. Aku jadi merasa di sini aku yang jahat," paparnya.

Kendati demikian, Wendy tak bisa menyingkirkan kecurigaan itu. Bahkan, ada orang lain yang juga merasakan hal serupa. Namun sayangnya, saat itu Wendy belum mendapatkan bukti yang kuat.

Hingga pada akhirnya, Wendy benar-benar mengetahui suaminya berselingkuh belum lama ini. Diakui Wendy, ia bahkan sempat merasa kesulitan untuk menerima kenyataan itu.

"Sebenarnya sebelumnya sudah ada orang yang ngomongin, tapi enggak ada bukti yang menguatkan. Enggak ada yang aku lihat dari mata kepalaku sendiri," kata Wendy.

"Bahkan kemarin pun aku masih kayak enggak percaya. Kayaknya enggak mungkin dia bisa ngelakuin sejauh ini. Sampai akhirnya aku tanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi tidak semua, tapi setidaknya dia sudah akui ke aku," ujarnya.

Selama membangun rumah tangga bersama Reza Arap, Wendy mengaku telah memberi banyak kesempatan. Namun ia sudah tidak bisa memberi toleransi untuk yang terakhir kali. Ia pun membulatkan tekad untuk pergi dari rumah. Baca di halaman selanjutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang fakta perceraian Sule dan Nathalie Holscher:

[Gambas:Video Haibunda]



AKHIRNYA CERAI KARENA...
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!