sign up SIGN UP search

moms-life

Pengakuan Marshanda Dulu Ngotot Hak Asuh, Kini Bersyukur Sienna Ikut Eks Suami

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 31 Oct 2022 11:47 WIB
Marshanda caption
Jakarta -

Adriani Marshanda atau biasa disapa Marshanda, menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011, Bunda. Setelah menikah, Marshanda dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Sayangnya, pernikahan Marshanda dan Ben tak bertahan lama. Keduanya pun memutuskan untuk bercerai di tahun 2014.

Selama proses perceraian berlangsung, Marshanda mengaku menghadapi keadaan yang sangat chaotic atau kacau, Bunda. Banyak campur tangan orang lain yang membuat Marshanda pusing serta keluarganya ketakutan.


"Karena proses perceraian yang waktu itu terjadi kan, sudah lama ya sebenarnya tahun 2014. Tapi itu chaotic banget karena banyak yang ngasih input dari sana sini, terus juga perceraian public figure kan kita masuk infotainment, masuk berita. Jadi banyak banget yang campur tangan, jadi kita pusing, keluarga juga jadi parno," kisah Marshanda dalam acara BROWNIS dilihat dari akun YouTube TRANS TV Official, Sabtu (29/10/2022).

Hal yang paling ditakutkan oleh Marshanda adalah jika wanita yang akrab disapa Caca ini tidak mendapatkan hak asuh anak. Mereka percaya jika hak asuh tak didapatkan, Marshanda tak bisa bertemu dengan Sienna untuk selamanya.

"Yang paling ditakutkan oleh keluargaku yang sebenarnya aku enggak punya ketakutan itu. Seperti Mama, dari keluarga lah ya, takut kalau misalnya hak asuh itu jatuh ke tangan Ben, aku akan selamanya enggak dikasih ketemu Sienna," tutur wanita kelahiran tahun 1989 ini.

"Sementara aku percaya bahwa Ben itu punya kedewasaan. Dia itu mature, dia punya hati yang baik. Pasti kalau kita ajak ngomong baik-baik, kita bisa kerja sama sebenarnya. Tapi pada saat itu tetap chaotic," sambunya.

Hak asuh Sienna akhirnya jatuh ke tangan Ben Kasyafani, Bunda. Marshanda pun memilih tidak naik banding dengan keputusan pengadilan agama kala itu. Marshanda memilih untuk ikhlas karena perkiraannya tentang sikap Ben sepenuhnya benar.

"Masih on going sebenarnya (berdamai dengan keadaan) tapi aku mencoba mengikhlaskan karena aku melihat benar ternyata perkiraan aku memang Ben mature gitu," akunya.

Dua tahun setelah bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menikah dengan Nesyana Ayu Nabila. Setelah menikah, Ben pun tetap menjadi ayah yang baik dengan Sienna dan melakukan co-parenting bersama Marshanda.

Simak kisah lengkapnya di laman berikutnya ya, Bunda!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video kisah Marshanda yang idap tumor payudara berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



BEN DAN MARSHANDA MENDIDIK SIENNA BERSAMA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!