parenting

Yuk Ikut 'Cerita Bunda' tentang Asah Kecerdasan Anak dengan Main

Nurvita Indarini Selasa, 24 Oct 2017 15:00 WIB
Yuk Ikut 'Cerita Bunda' tentang Asah Kecerdasan Anak dengan Main
Jakarta - Orang tua mana sih yang nggak ingin punya anak cerdas. Nah, salah satu cara untuk menstimulasi kecerdasan anak adalah dengan bermain. Jadi jangan marah ya Bun, kalau si kecil banyak bermain.

Eh, tapi apakah semua kegiatan bermain atau permainan tertentu saja nih yang bisa bikin cerdas? Kalau Bunda penasaran, yuk ketemuan dan kita ngobrol bareng para pakar. Demi anak lho, Bun.

Ya, kebetulan banget nih, Hai Bunda bersama Morinaga Platinum mengadakan acara cerita bunda dengan tema "Mengasah Kecerdasan Si Kecil dengan Bermain". Catat waktunya ya Bun, Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai di Harlequin Bistro - Jl. Kemang I no 10A-10B, Jakarta Selatan.


Di hari itu kita bisa ngobrol bareng dokter spesialis anak, dr Caessar Pronocitro M.Sc, Sp.A. Ada juga nih psikolog anak dan remaja, Ratih Zulhaqqi M.Psi, serta seorang bunda cantik bernama Ilma Rineta.

Acara ini gratis lho Bun. Karena tempat terbatas, daftar dulu ke sini ya. Hanya peserta yang terpilih yang akan dikirim invitation oleh pihak Hai Bunda.

Oh iya, jangan lupa ya, biar kompak kita sama-sama pakai dress code warna merah. Selain menambah pengetahuan, bisa konsultasi ke pakarnya, Bunda juga akan mendapat goodie bag menarik dari Morinaga Platinum. Asyik kan? Yuk, Bun, segera mendaftar. (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi