parenting

Bubur Bayi Organik, Pilihan di Momen Makan Pertama si Kecil

Nabilla Putri Rabu, 15 Aug 2018 12:35 WIB
Bubur Bayi Organik, Pilihan di Momen Makan Pertama si Kecil
Jakarta - Setelah memasuki usia 6 bulan, asupan ASI saja sudah tidak dapat mencukupi kebutuhan energi untuk proses tumbuh kembang si kecil. Makan energi harus dipasok dari makanan tambahan selain ASI, Bun. Pada masa ini lah makanan pendamping ASI (MPASI) bisa mulai diperkenalkan ke si kecil.

Untuk momen makan pertama si kecil, bubur bayi organik dapat menjadi pilihan makanan yang tepat dan aman dikonsumsi. Sebab, bebas dari bahan kimia yang cenderung berbahaya, tidak mengandung antibiotik, dan tidak direkayasa genetik.

Head of Medical Kalbe Nutritionals, dr Muliaman Mansyur, mengungkapkan MPASI dalam bentuk bubur bayi bisa diberikan 3 kali sehari. Bubur bayi organik biasanya diproduksi untuk ibu-ibu muda bergaya hidup sehat dan sangat memperhatikan sumber makanan dari bahan organik.


"Jadi kalau bahan bakunya beras merah harus dari beras merah organik, kacang kedelai organik, dan begitu juga kalau mengandung susu, maka susunya harus dari peternakan sapi organik," ujar dr Muliaman kepada HaiBunda.


Bunda bisa menggunakan Milna Bubur Bayi Organic dengan bahan organik pertama di Indonesia yang bisa mendukung tumbuh kembang si kecil makin optimal. Proses pembuatannya pun alami tanpa pestisida, bahan pengawet, dan bahan kimia. Kandungan protein, serat, dan kalsiumnya juga tinggi ditambah omega 3 dan 6 serta 12 vitamin dan 8 mineral.

(idr)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi