parenting

Arti Keluarga bagi Aries Susanti Rahayu, si 'Spiderwoman' Indonesia

Niken Widya Yunita Sabtu, 25 Aug 2018 08:07 WIB
Arti Keluarga bagi Aries Susanti Rahayu, si 'Spiderwoman' Indonesia
Jakarta - Bagi Aries Susanti Rahayu, peraih medali emas pada panjat tebing kecepatan putri Asian Games, keluarga adalah segalanya. Keluarga selalu menerima kekurangan dan kelebihan wanita yang dijuluki spiderwoman Indonesia ini.

"Seindah-indahnya orang yang paling dekat dengan kita adalah keluarga. Yang tidak pernah memandang siapa kita, apapun bentuk kita, apa derajat kita, yang selalu menerima setiap kekurangan kita, tidak hanya kelebihan saja," tulis Aries Susanti Rahayu di akun Instagramnya, @aries_susanti.

Menurut Aries Susanti Rahayu, kebahagiannya yakni saat bisa berkumpul bersama keluarga. Dia juga berterima kasih kepada ayah ibunya yang terus memberikan semangat dan doa atas keberhasilannya.




Nah, ada satu kalimat yang selalu ditanamkan Aries atas keberhasilan yang diraihnya. Hal itu pun selalu diingatnya.

"Kalau untuk yakin, orang tua saya selalu bilang, "Nak, kamu harus yakin kamu bisa". Itu yang selalu saya tanamkan selama ini pada diri saya," kata Aries Susanti Rahayu seperti dikutip dari detiksport.

Dalam salah satu postingan di Instagram, Aries Susanti Rahayu juga bilang bahwa dirinya bahagia melihat ayah dan ibunya tersenyum. Nggak heran ya, Bun, Aries berusaha untuk memberikan yang terbaik dan berprestasi, antara lain untuk membuat orang tuanya tersenyum dan bangga padanya.



Bunda setuju dong kalau keluarga harus dinomorsatukan. Ya, karena keluargalah yang menerima baik buruk diri kita. Nah, menjaga komunikasi dengan keluarga itu penting banget, salah satu caranya dengan makan bareng. (nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi