parenting

Psalm West, Nama Unik Anak Keempat Kim Kardashian

Asri Ediyati Sabtu, 18 May 2019 12:20 WIB
Psalm West, Nama Unik Anak Keempat Kim Kardashian
Los Angeles - Kim Kardashian West mengungkapkan nama anak ke-empatnya di Twitter dan Instagram, satu minggu setelah kelahiran si kecil yang berjenis kelamin laki-laki. Selain itu, Kim membagikan foto pertama bayi yang baru lahir dalam bentuk percakapan teks dengan suaminya, Kanye West.

"Hari Ibu yang cantik dengan kedatangan anak ke-empat kami. Kami diberkati tanpa batas. Kami memiliki semua yang kami butuhkan," tulis Kim.


Kim Kardashian West mengumumkan kelahiran putranya melalui ibu pengganti Jumat lalu melalui Twitter. "Ini dia dan dia sempurna!" kata Kim.


Ibu empat anak itu juga bilang Psalm adalah kembaran Chicago karena wajahnya mirip. Sebuah sumber mengatakan kepada People, Kim dan Kanye sudah memikirkan nama si kecil, namun keduanya perlu melihat bayinya dulu.

[Gambas:Instagram]


"Kim dan Kanye sama-sama hadir untuk melahirkan di rumah sakit pada hari Kamis. Mereka sangat gembira. Bocah laki-laki mereka sangat imut dan mirip Kim," kata sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa ketiga anak Kim telah bertemu saudara laki-laki mereka dan North tampak yang paling bersemangat. Bicara soal nama jagoan kecil Kim, Psalm West, Psalm sendiri berasal dari bahasa Ibrani.


Psalm memiliki arti lagu-lagu pujian dalam agama Kristen dan Yahudi. Dilansir Baby Names, nama Psalm sendiri kurang populer di Amerika Serikat.

Bagaimana pun semoga Psalm tumbuh menjadi anak yang sehat ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi