parenting

Ucapan dan Doa dari Keluarga Tercinta di Ulang Tahun Ahmad Dhani

Asri Ediyati Senin, 27 May 2019 13:28 WIB
Ucapan dan Doa dari Keluarga Tercinta di Ulang Tahun Ahmad Dhani
Jakarta - Ulang tahun ke-47, Ahmad Dhani tak bisa merayakan bersama keluarga tercinta lantaran masih berada di rumah tahanan. Meski tak dirayakan secara langsung, sang istri, Mulan Jameela dan ketiga anak lelakinya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani memberi ucapan dan doa lewat media sosial.

Mulan mengunggah foto kenangan saat Ahmad Dhani merayakan ultah di tahun lalu. Diceritakan Mulan biasanya di hari ulang tahun sang suami, sekeluarga berkumpul dan berdoa bersama.


"Foto ini di ambil tepat satu tahun lalu. Dan hari ini adalah hari di mana biasanya kita sekeluarga harus berkumpul, berdoa bersama, meminta semua yg terbaik Allah berikan untuk Mas. Happy Milad imamku @ahmaddhaniofficial barakallah fii umrik," tulis Mulan Jameela di akun Instagram-nya @mulanjameela1.


Sementara itu Al, El, dan Dul mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah. Ketiganya juga memanjatkan doa untuk Ahmad Dhani.

"Happy birthday to my lovely Ayah. Sehat dan bahagia selalu, makin sayang sama keluarga terutama anak-anak dan semoga di jauhkan dari hal-hal negatif. Dan selalu dilindungi ALLAH SWT. Stay strong! Love you the most, Dad!" tulis Al.

[Gambas:Instagram]


Lalu, El dan Dul kompak menulis kalau mereka bangga punya ayah seperti Ahmad Dhani.

"Proud to say he's my father! Selamat ulang tahun Ayah, semoga yang terbaik, terbaik bisa tercapai dan selalu dilindungi Allah SWT. Amin," kata El.

"Proud to say he's my father. Met Milad Ayah. Semoga semakin sehat dan bijaksana, dan selalu disayangi Allah SWT. Thanks for introducing music," tulis si bungsu Dul.

Pastinya kerinduan anak-anak tak terbendung ketika terpisah dengan sang ayah. Al, El, Dul begitu dekat dengan ayahnya saat kecil. Soal anak yang dekat dengan sang ayah, psikolog anak Jovita Maria Ferliana mengatakan sebenarnya ada dampak positif bagi anak yaitu emosinya cenderung stabil.

"Bahkan lebih percaya diri saat tumbuh dewasa dibandingkan mereka yang tidak dekat dengan ayahnya," ujar Jovita kepada HaiBunda.


Selain itu, kata Jovita anak yang dekat dengan ayahnya juga lebih bersemangat dalam mengeksplorasi potensi dirinya kemudian merealisasikan ide maupunnya. Di lingkungan pergaulan, anak yang dekat dengan ayah juga lebih terlihat menyenangkan lho.

"Sehingga cenderung lebih mudah bersosialisasi dan punya banyak teman," ujar Jovita.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi