parenting

Pengalaman Seru Keanu Reeves Terlibat di Film 'Toy Story 4'

Asri Ediyati Minggu, 16 Jun 2019 13:00 WIB
Pengalaman Seru Keanu Reeves Terlibat di Film 'Toy Story 4'
Jakarta - Di film animasi anak Toy Story 4 mendatang, aktor Keanu Reeves berperan sebagai pengisi suara. Ia memerankan karakter baru, Duke Caboom. Diakui Keanu Reeves pengalamannya itu sangat seru dan menyenangkan.

Dikutip dari detikcom, Keanu Reeves juga sama sekali tak menyesal setelah melihat proses yang dilalui dalam pembuatan film tersebut. Tak tanggung-tanggung, Keanu Reeves memuji prosesnya yang sangat keren.


"Berkesempatan untuk bisa menjadi salah satu karakter yang berpartisipasi di sana dan menerima ajakan itu, wah ternyata memang keren sekali. Apalagi setelah bertemu dengan karakter lainnya benar-benar membuatku yakin ini akan bagus," ujarnya.


Bagi Reeves, memiliki kesempatan menjadi karakter Duke Caboom adalah eksperimen yang baik. Apalagi, komedi yang ada di dalam cerita pun dikemas dengan baik. Reeves memuji tim produksi animasi Pixar yang teliti dalam menggabungkan adegan demi adegan dalam film Toy Story 4.
Cuplikan film Toy Story 4/ Cuplikan film Toy Story 4/ / Foto: Toy Story 4 (imdb)
"Yang membuatku terkesima adalah ketika sang animator mewujudkan humor dan timing yang tepat ke semua karakter. Guyonannya, bagaimana mereka menciptakan sebuah situasi komedi, dan bagaimana menghadapi sebuah situasi baru. Saat para karakter bicara pada satu sama lain, itu sangat lucu," kata Reeves.


Dikutip dari CNN, Toy Story 4 bercerita ketika pemilik baru mainan Andy, Bonnie, membuat mainan sederhana dari garpu yang dinamai Forky. Namun, di tengah jalan Woody (tokoh utama, suaranya diisi oleh Tom Hanks) dan kawan-kawan menemukan masalah serius. Forky melarikan diri ketika keluarga Bonnie sedang menempuh perjalanan.

Wah, jadi penasaran nih dengan cerita keseluruhan film Toy Story 4. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 21 Juni 2019. Nantikan, review dan pesan moral film tersebut di HaiBunda ya.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi