sign up SIGN UP search


parenting

Kisah Kematian Tragis Ava Archer Syme, Tinggalkan Trauma Panjang pada Keanu Reeves

Annisa A Jumat, 03 Sep 2021 15:05 WIB
Penampilan Keanu Reeves di berbagai film. caption
Jakarta -

Sepak Terjang Keanu Reeves di Hollywood sudah bukan hal baru. Ia mengawali karier pada tahun 80-an. Namun tak banyak yang tahu bahwa Keanu menyimpan luka karena kehilangan seorang anak.

Saat ini Keanu hidup bahagia dengan seniman Alexandra Grant. Namun jauh sebelumnya, ia punya masa lalu yang kelam. Keinginan Keanu Reeves untuk memiliki anak harus pupus secara tragis, Bunda.

Pemilik nama lengkap Keanu Charles Reeves itu memiliki seorang kekasih bernama Jennifer Maria Syme sebelum menikah dengan Grant di 2018. Jennifer Syme juga merupakan seorang aktris, Bunda.


Jennifer Syme pernah membintangi film Lost Highway dan bekerja untuk sutradara David Lynch. Ia juga berkecimpung di dunia musik sebagai asisten pribadi Dave Navarro, gitaris band rock Jane's Addiction.

Banner resep Rp200 ribu

Melansir Tuko, Keanu dan Jennifer berkenalan ketika menghadiri pesta di rumah musisi Marilyn Manson pada 1998 silam. Mereka jatuh cinta dan menjalin asmara hingga Jennifer mengandung.

Kabar kehamilan itu menjadi hal paling membahagiakan bagi Keanu dan Jennifer. Mereka tak sabar membayangkan memiliki seorang anak.

Jennifer berencana melahirkan bayi perempuan bernama Ava Archer Syme Reeves pada 24 Desember 1999. Namun ternyata, bayi tersebut mengalami kondisi stillborn atau bayi lahir mati karena meninggal di kandungan.

Ava Archer Syme Reeves terlahir dalam keadaan tidak bernyawa ketika usia kandungan Jennifer masih 8 bulan. Kejadian itu membuat Keanu dan Jennifer sangat terpukul, Bunda. Mereka sangat sedih kehilangan buah hatinya.

Kepergian Ava Archer Syme Reeves juga membuat hubungan Keanu dan Jennifer merenggang. Beberapa minggu kemudian, Keanu Reeves dan Jennifer Syme berpisah setelah memakamkan sang putri. Meski tak lagi menjadi kekasih, namun mereka masih berteman.

Meski begitu, kepergian Ava Archer Syme Reeves rupanya sangat berdampak pada kondisi psikologi Jennifer Syme. Ia menjadi depresi setelah kehilangan putrinya, Bunda.

Setelah depresi, mantan kekasih Keanu Reeves kembali mengalami hal tragis. Baca di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video rekomendasi 5 film Bollywood tentang anak:

[Gambas:Video Haibunda]

KEHILANGAN KEKASIH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!