parenting

Momen Haru Jerry Aurum Nyanyi Bareng Shakira Lewat Video Call

Asri Ediyati Sabtu, 13 Jul 2019 06:54 WIB
Momen Haru Jerry Aurum Nyanyi Bareng Shakira Lewat Video Call
Jakarta - Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum merasa amat beruntung. Hal ini karena ia mendapat kesempatan untuk melakukan video call dengan putrinya, Shakira Aurum walau sedang ditahan. Ya, Jerry Aurum ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada 19 Juni 2019 lalu.

Diketahui, Shakira kini masih dalam perawatan di Singapura karena sakit kanker darah. Denada lah yang saat itu membuat Jerry bisa melakukan video call. Denada menjenguk mantan suaminya itu untuk memberikan kesempatan bisa berkomunikasi dengan putrinya. Dikutip dari detikcom, Denada duduk bersampingan dengan Jerry Aurum, lalu keduanya melakukan video call.

Di balik video call itu, terdengar suara Shakira. Ia menyanyikan sebuah lagu 'You Are My Sunshine' yang dipopulerkan oleh Johnny Cash.

"You are my sunshine, my only sunshine. You make me happy when skies are gray. You'll never know dear, how much I love you. Please don't take my sunshine away," begitu lirik yang dinyanyikan Shakira.
Momen Haru Jerry Aurum Nyanyi Bareng Shakira Lewat Video CallJerry Aurum dan Denada/ Foto: dok.istimewa
Jerry Aurum juga mengiringi Shakira yang bernyanyi. Wajah Jerry dan Denada sangat gembira, mereka kemudian bertepuk tangan setelah Shakira bernyanyi.


"Yeay..thanks for the lovely song. I love you sooo much," kata Jerry Aurum.

So sweet! Menjalani masa hukuman bukan hal yang mudah untuk setiap orang. Apalagi harus menjelaskan kepada anak-anak mengenai kondisi yang sebenarnya. Enggak cuma orang dewasa saja yang sedih, karena pada kenyataannya anak juga ikut merasakan hal itu.

Sebelum kesedihan anak berlanjut, keluarga harus melakukan tindakan pencegahan nih. Seperti disarankan psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani, M.Psi., pada anak-anak yang sudah beranjak dewasa biasanya mereka sudah mulai bisa diajak bicara mengenai kasus yang menimpa orang tuanya.

Simak juga cerita dari Denada tentang video call bersama suaminya di video berikut.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi