parenting

Pangeran Louis Dapat Hadiah Spesial dari Legenda Tenis Dunia

Annisa Karnesyia Selasa, 16 Jul 2019 14:00 WIB
Pangeran Louis Dapat Hadiah Spesial dari Legenda Tenis Dunia
Jakarta - Pangeran Louis dapat hadiah spesial dari legenda tenis, Stan Smith. Hadiah itu diberikan kepada Kate Middleton saat final Wimbledon baru-baru ini.

Dikutip dari Daily Express, juara dunia tenis itu memberi sepasang sepatu anak Adidas seri Stan Smiths. Sepatu kecil itu ditandatangani langsung oleh sang legenda dengan tinta emas.

Smits enggak langsung memberikan sepasang sepatu itu, Bun. Saat bertemu Kate di kursi penonton, pria 72 tahun itu hanya memberikan salah satu sepatu. Menurut sumber, sepatu yang lain diberikan beberapa saat kemudian dalam kotak sepatu Adidas.


Meski baru berusia setahun, Pangeran Louis sudah dapat perhatian khusus ya, Bun. Sepertinya anak bungsu The Duke and Duchess of Cambridge ini mengikuti jejak kakaknya, Pangeran George yang beberapa lalu juga mendapat kursus spesial dari petenis Roger Federer.

Memberi hadiah untuk anak bisa menjadi momen yang berkesan, apalagi hadiah spesial seperti yang didapatkan Pangeran Louis. Namun, untuk anak seumur Louis, sebaiknya hadiah yang diberikan harus sesuai dengan usianya ya, Bun.

Mengutip Today, usia setahun adalah usia anak bersemangat memainkan kotak mainan, ketimbang mainannya. Aktivitas anak usia setahun biasanya hanya menarik dan mendorong benda di sekitarnya.

"Usia setahun adalah usia mereka aktif," kata penulis How Toddlers Thrive, Tovah Klein.

Pangeran Louis Dapat Hadiah Spesial dari Legenda Tenis DuniaPangeran Louis Dapat Hadiah Spesial dari Legenda Tenis Dunia/ Foto: Dok. Instagram/Kensington Royal

Para ahli tumbuh kembang anak setuju untuk memberikan hadiah, seperti mainan yang bebas. Berikanlah mainan yang membiarkan anak bebas bereksplorasi tanpa harus mengikuti aturan.

Selain mainan, Bunda juga bisa memberikan sepatu seperti yang dilakukan Stan Smits. Dilansir Motherly, saat anak bereksplorasi, dia bukan hanya belajar bicara tapi juga berjalan.

Di usia setahun, tanpa disadari anak sudah mulai belajar berdiri dan berjalan. Pilihlah sepatu yang lucu dan elastis sehingga mudah dilepas dan dipakai anak.

Simak juga manfaat mengenalkan balet sebagai aktivitas anak pada video di bawah ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi