sign up SIGN UP search


parenting

Beyonce Bagikan Momen Langka Saat Mengasuh Anak-anak, Tulis Pesan Menyentuh Bun

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 03 Aug 2022 22:50 WIB
Beyonce dan Anak-anaknya Beyonce Bagikan Momen Langka Saat Mengasuh Anak-anak, Tulis Pesan Menyentuh Bun / Foto: Instagram @beyonce
Jakarta -

Menjadi artis terkenal tak berarti harus mengumbar seluruh kehidupan pribadi. Beberapa selebriti justru mengutamakan privasi, terutama soal anak-anak. Seperti yang dilakukan oleh Beyonce.

Pemilik nama lengkap Beyonce Giselle Knowles-Carter itu merupakan diva terkenal di usia 40 tahun. Ia juga merupakan Bunda dari tiga orang anak.

Anak pertamanya, Blue Ivy Carter sudah berusia 10 tahun. Sedangkan si kembar Rumi dan Sir Carter kini berumur 5 tahun. Meski Beyonce sering mendapat sorotan, ia terbilang jarang mengekspos keluarganya.


Beyonce hanya beberapa kali mengunggah potret anak-anaknya ke media sosial. Salah satunya adalah foto yang baru-baru ini dia unggah ke situs resminya. Meski jarang menampilkan momen bersama anak, kali ini ia mengungkapkan kepada publik tentang rasa syukurnya sebagai seorang Bunda.

Beyonce saat ini tengah meluncurkan album terbaru berjudul Renaissance. Untuk menyambut peluncuran karya tersebut, Beyonce mempersembahkan momen yang jarang ia perlihatkan ke depan publik.

Lewat situs Beyonce.com, ia mengunggah pesan mengenai album terbarunya. Dalam unggahan tersebut, ia juga menampilkan potret ketika sedang mengasuh ketiga anaknya.

Dalam foto yang dibagikan, Beyonce tampak berbaring di kasur sambil memeluk anak-anaknya. Blue, Rumi, dan Sir tampak tertidur lelap di sisi ibunda. Beyonce kemudian menceritakan tentang kisah di balik album terbarunya.

"Ini adalah proyek yang saya lakukan selama hampir tiga tahun di masa pandemi. Masa yang sulit ini, ternyata menjadi momen yang penuh kreativitas untuk saya. Kali ini saya merasa bebas untuk menciptakan karya dari suatu perjalanan," tulisnya.

Beyonce kemudian mengucapkan terima kasih kepada anak-anak dan suaminya, Jay-Z. Mereka telah memberikan banyak motivasi untuk Beyonce.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Rumi, Sir, dan Blue untuk memberikan saya sebuah ruang kreativitas dan juga inspirasi," ungkap Beyonce.

Ia tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada suaminya, Jay-Z, "Terima kasih juga kepada suami dan sumber inspirasi saya, yang selalu mendampingi saya setiap malam di studio."

Meski jarang disorot publik, anak-anak Beyonce juga memiliki pencapaian yang besar seperti ibunda. Salah satunya adalah si sulung, Blue Ivy Carter. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang tips parenting ala Kate Middleton:

[Gambas:Video Haibunda]



PRESTASI ANAK BEYONCE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!