parenting

So Sweet, Pangeran William Unggah Foto Lama bersama Putri Diana

Asri Ediyati Selasa, 10 Sep 2019 14:36 WIB
So Sweet, Pangeran William Unggah Foto Lama bersama Putri Diana
London - Seperti yang kita ketahui Pangeran William dan Pangeran Harry sangat dekat dengan sang ibu, Putri Diana. Hingga kini ada banyak aktivitas dan bakti sosial yang dilakukan Diana dahulu, dilanjutkan oleh William dan Harry. Baru-baru ini Pangeran William mengunggah kembali foto kenangan saat merayakan 999 day di Inggris.

Perayaan 999 day adalah hari libur nasional di Inggris untuk menghormati jasa polisi, pemadam kebakaran, dan tenaga medis darurat. Dalam foto di Instagram menampilkan ia sedang bermain di truk pemadam kebakaran bersama Harry dan tentunya Putri Diana.

William dan Harry mengenakan jaket biru muda dan helm pemadam. Sementara itu, sang ibunda, Diana dengan cermat memerhatikan kedua calon raja tersebut saat menaiki mobil pemadam kebakaran.

Selain mengunggah foto, di hari Senin (9/9/2019), ia juga merilis layanan SMS. Layanan tersebut menyediakan dukungan kesehatan fisik dan mental kepada anggota layanan pemadam kebakaran dan penyelamatan Inggris.

[Gambas:Instagram]


"Sebagai masyarakat, kami berutang kesejahteraan, dan kehidupan kami, kepada pria dan wanita di layanan darurat yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi kami dalam beberapa keadaan yang paling sulit. Sangat tepat bahwa kita harus mengakui peran vital mereka, dan memberikan penghormatan kepada keberanian dan dedikasi dari mereka yang telah melakukan pengorbanan utama bagi komunitas mereka," tulisĀ Pangeran William dalam pernyataan resmi.


Foto bisa dibilang benda yang menyimpan banyak kenangan. Kita tahu, kenangan indah seperti kenangan semasa kecil memang sulit dilupakan dan selalu lekat di ingatan. Beberapa peneliti juga setuju lho, bahwa kenangan indah memang bertahan lebih lama di otak manusia.

Dilansir BBC, kondisi ini disebut Fading Effect Bias (FAB). Misalnya, orang akan cenderung mengingat betapa serunya liburan yang mereka jalani selama beberapa hari, tapi mereka melupakan penerbangan yang panjang dan capeknya badan selama di perjalanan.

Kalau Bunda, bagaimana? Media apa yang digunakan untuk menyimpan kenangan? Yuk, ceritakan di kolom komentar.

Simak juga video tentang nostalgia masa kecil Pangeran William dan Pangeran Harry.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi