sign up SIGN UP search


parenting

Dukungan Pierce Brosnan untuk Karier Sang Putra, Paris

Maya Sofia Rabu, 18 Sep 2019 09:34 WIB
Pierce Brosnan terlihat menghadiri London Fashion Week untuk mendukung sang putra, Paris Brosnan. caption
Jakarta - Pemeran James Bond, Pierce Brosnan memiliki seorang putra bernama Paris Brosnan yang bergelut di dunia modeling. Baru-baru ini, sang putra yang sudah berusia 18 tahun tersebut menjadi model untuk sebuah acara amal dalam rangkaian London Fashion Week.

Sebagai seorang ayah, Pierce hadir di British Museum untuk mendukung putranya tersebut. Mengutip People, aktor 66 tahun ini bahkan mengunggah video dan foto dengan ucapan manis tentang sang anak.

"Anda melihat sekeliling dan menemukan bahwa mereka semua sudah dewasa. Keindahan hidup," tulis Pierce.


Dalam acara amal yang digelar model Naomi Campbell itu, Paris berjalan di atas catwalk bersama model Stella Maxwell.

"Terima kasih! @fashion4relief @naomi untuk mengadakan acara penting untuk sebuah tujuan besar. Sangat terhormat bisa berjalan mewakili @chromeheartsofficial," ujar Paris.

Sebelum tampil di atas catwalk, Paris dan sang ayah berfoto di karpet merah. Kerap disebut sebagai 'kembar', duo ayah dan anak ini sukses menyita perhatian.

Pierce tampil gagah mengenakan jas hitam, kemeja putih, dasi, dan kacamata berwarna cokelat. Sementara itu, Paris memilih busana lebih santai, yakni kemeja dan jas hitam.

Membangun hubungan yang dekat antara anak laki-laki dan ayah seperti Pierce Brosnan dan Paris memang tidak mudah. Sebab, biasanya anak laki-laki cenderung dekat dengan ibu. Betul enggak, Bun?

Wayne Parker, penulis buku Power Dad: The Ten Basic Principles Successful Fathers Use to Raise Responsible and Happy Children mengatakan, hubungan ayah dan anak laki-laki pada dasarnya bersifat kompleks. Ayah dan anak yang punya minat berbeda akan sulit berkomunikasi.

"Kadang-kadang hubungan itu semakin diperparah karena keduanya menginginkan hubungan yang lebih baik lagi tapi tidak ada yang tahu cara melakukannya," ujar Parker, dikutip dari Very Well Family.

Nah, Parker punya tips nih, untuk memperkuat hubungan ayah dan anak laki-laki. Yuk, simak Bun.

1. Mengetahui jika anak laki-laki tumbuh dipengaruhi oleh ayah

Saat kecil, anak laki-laki akan mengikuti dan belajar menjadi seorang seorang pria dari ayah. Sehingga, ayah harus memberi contoh sebagai pria yang penuh kasih pada keluarga. Penting diingat, inilah yang akan membantu membentuk karakter anak kelak.

2. Mengembangkan minat yang sama

"Ketika anak laki-laki menghabiskan waktu bersama sang ayah dengan melakukan sesuatu yang mereka nikmati dan minati, hubungan baik akan tumbuh," ujar Parker. Mungkin ini ya, Bun, alasan kenapa Paris dan ayahnya dekat, keduanya memiliki minat sama di bidang akting.

3. Sering ikut kegiatan ayah dan anak

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ayah dan anak laki-lakinya untuk menjadi dekat. Seperti melalui kegiatan 'pria' yang mambantu anak jadi lebih berani. Misalnya, berkemah, naik gunung, atau memancing bersama.

Bunda juga bisa simak video manfaat ayah gemar habiskan waktu dengan anak berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi