parenting

Bagi Stephanie Poetri, Titi DJ Sosok Ibu Seperti Apa Sih?

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 02 Oct 2019 16:30 WIB
Bagi Stephanie Poetri, Titi DJ Sosok Ibu Seperti Apa Sih?
Jakarta - Stephanie Poetri, pelantun I Love You 3.000 mengikuti jejak ibunya, Titi Dwijayanti atau Titi DJ berkecimpung di dunia musik. Hubungan ibu dan anak ini cukup dekat. Di mata Stephanie, Titi DJ sosok ibu yang seperti apa sih?

Diungkapkan Stephanie, Titi adalah ibu yang amat suportif. Makanya, menurut Stephanie dia enggak berharap orang yang lebih baik dalam membesarkannya.

"Terima kasih Ma, karena selalu ada buat aku," kata Stephanie Poetri di salah satu unggahan Instagram-nya.


Bahkan, menurut Stephanie enggak ada orang yang bisa sesabar Titi. Apalagi, Titi selalu memberi kepercayaan pada putrinya itu, Bun.

"Mama tetap menjagaku dengan segala tingkah anehku yang kadang-kadang enggak nurut," tambah Stephanie.

Pendapat Stephanie Poetri bahwa Titi adalah ibu yang amat mendukungnya memang benar, Bun. Saat Stephanie merilis single-nya I Love You 3000, Titi ikut mempromosikan lagu Stephanie di Instagram-nya.

Stephanie PoetriStephanie Poetri/ Foto: Instagram stephaniepoetri
Dokter spesialis anak Karen Gill bilangan Al dengan orang tua yang suportif bisa mendapat beberapa manfaat. Terutama dalam hal mengembangkan kemampuannya. Kemudian, bonding antara dia dan orang tuanya juga lekat.

"Selain itu, anak bisa berpikiran terbuka, memiliki kemampuan akademis lebih baik, merasa aman, cenderung berperilaku baik, dan lebih bisa mengontrol emosi," tutur Gill dilansir Health Line.

Simak penjelasan ecoterapi, terapi alam untuk kesehatan anak dalam video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi