parenting

Jadi Ibu Muda, Eriska Rein Sempat Bingung dan Panik

Annisa Karnesyia Jumat, 11 Oct 2019 18:16 WIB
Jadi Ibu Muda, Eriska Rein Sempat Bingung dan Panik
Jakarta - Menjadi ibu muda adalah tantangan bagi aktris Eriska Rein. Eriska menikah dengan seorang produser film, Mithu Nishar saat usianya 20 tahun dan setahun kemudian dikaruniai putra pertamanya, Mikhail Zayn Muhsin atau Zayn.

Menjadi ibu baru di usia muda sempat membuat wanita 25 tahun ini panik dan bingung. Terutama saat menyusui sang buah hati.


"Perasaaan kayak bingung, gimana? Berapa kali? Banyak pertanyaan-pertanyaan yang aku pikirkan," kata Eriska saat Intimate Interview HaiBunda.


Namun, Eriska enggak mau menyerah dengan keadaan. Ia mulai mencari banyak informasi dan justru merasakan manfaat luar biasa dari menyusui.

"Perasaan (menyusui) pasti bahagia, enggak sangka aku sambil menyusui tapi aku juga merasa dekat banget, kayak ada bonding tersendiri. Enggak cuma kasih ASI, tapi ada perasaan yang beda," kata pemain film A Man Called Ahok itu.

Pengalaman ini juga membuat Eriska lebih detail dalam melakukan apapun untuk anaknya. Ia bahkan tidak memikirkan dirinya sendiri, termasuk program menurunkan berat badan usai melahirkan.

"Aku enggak mikirin badan banget, cuma pikir urus anak dan Zayn sehat. Aku pikirin yang terbaik untuk baby aku. Sampai Zayn umur 2 tahun, aku baru stop ASI," pungkasnya.


Menjadi ibu muda memang sempat membuat Eriska Rein bingung dan panik, tapi di sisi lain, dia juga bahagia. Simak cerita lengkapnya di video berikut, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi