Sign Up search


parenting

Serunya Birthday Bash Birth Club December 2016 Bertema Olympic Festhreeval

Maya Sofia Kamis, 06 Feb 2020 17:07 WIB
Serunya Birthday Bash Birth Club December 2016 Bertema Olympic Festhreeval Olympic Festhreeval/ Foto: Istimewa
Jakarta - Istilah birthday bash tentu sudah tidak asing di telinga orang tua generasi millenial. Ajang berkumpul atau kopdar untuk merayakan ulang tahun anak secara bersama-sama, senantiasa menjadi event tahunan yang paling dinantikan. Begitu pula bagi Birth Club December 2016 yang tahun ini merayakan birthday bash ke-3 bertema Olympic Festhreeval yang diadakan di GBK pada tanggal 2 Februari 2020.

Sesuai dengan tema yang diangkat, birthday bash BC December 16 ini memang diisi oleh aneka aktivitas fisik yang dikemas fun, dalam rangka menyambut Olimpiade 2020. Ketua Pelaksana Olympic Festhreeval Ayu Permata menjelaskan bahwa tujuan dari birthday bash kali ini adalah untuk meningkatkan bonding antara member birthclub.

Jika selama ini member yang berjumlah 134 orang hanya terkoneksi via WhatsApp Group dan social media maka harapannya dengan menghadiri birthday bash ke-3 ini para member akan saling kenal dan lebih dekat satu sama lain.


Acara birthday bash Birth Club December 2016 Olympic Festhreeval dibuka oleh pemutaran video official Olimpiade 2020 dan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang menambah khidmat acara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana lalu birthday ceremony di mana puluhan baby best (sebutan untuk anak-anak yang lahir di bulan Desember 2016) berkumpul di depan panggung untuk menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama.

Olympic FesthreevalOlympic Festhreeval. (Foto: Istimewa)

Acara dilanjutkan dengan Fun Games untuk para ibu, kemudian para anak mendapatkan coaching clinic olahraga baseball dan soccer. Lalu ada talkshow seputar stimulasi anak usia dini yang memang dibutuhkan informasinya oleh para orang tua untuk mempertimbangkan jenis aktivitas apa yang bisa mendukung tumbuh kembang anak di usia tiga tahun ke atas.

Setelah break makan siang, acara kembali dilanjutkan dengan pembagian doorprize yang menjadi klimaks acara Olympic Festhreeval. Puluhan bingkisan menarik hingga logam mulia dan voucher hotel bintang lima menjadi incaran para peserta yang hadir. Setelah pengumuman selesai, acara ditutup dengan pembagian goodie box. Ya, karena isi goodie bag sangat banyak, maka disebut goodie box karena memang dikemas dalam kardus besar. Total ada 99 sponsor yang ikut menyemarakkan acara hari ini.

Acara birthday bash Birth Club December 2016 Olympic Festhreeval ini juga diharapkan bisa memberikan kenangan manis untuk setiap member dan menjadi support
system hingga mereka tumbuh besar nanti. (som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi