Sign Up search


parenting

Curhat Karen Idol: 3 Bulan Tak Bertemu Anak, Dikabarkan Sudah Meninggal

Annisa Karnesyia Minggu, 09 Feb 2020 10:18 WIB
Curhat Karen Idol: 3 Bulan Tak Bertemu Anak, Dikabarkan Sudah Meninggal caption
Jakarta - Putri penyanyi Karen Pooroe, Zefania meninggal dunia pada Jumat (7/12/2020). Zefania tewas setelah jatuh dari lantai 6 apartemen ayahnya, Arya Claproth.

Karen yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengabarkan langsung di akun Instagram miliknya. Rencananya jenazah Zefina akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir sore ini.


"Dear friends and family,anakku Zefania telah dipanggil Tuhan,anakku disemayamkan di RS fatmawati, dikebumikan besok jam 3 sore di TPU Tanah kusir..doanya Untuk Zefaniaku,Tuhan Yesus sayang Zefania lebih," tulis Karen.


Hingga kini, Karen belum bisa dimintai keterangan karena sedang berduka. Namun, berita meninggalnya Zefania dibenarkan pengacara Karen, Wemmy Amanupunyo.

"Betul, jatuh dari lantai 6 kemarin malam," kata Wemmy, dikutip dari InsertLive.

Unggahan Karen PooroeUnggahan Karen Pooroe/ Foto: Instagram
Wemmy juga menjelaskan kalau saat kejadian, ayah Zefania, Arya Claproth tidak tahu mengenai kejadian ini. Arya berdalih sedang bekerja, Bun.

"Dia jawab enggak tahu (bisa kejadian), tapi dia ada di sana sedang kerja," ujar Wemmy.

Beberapa waktu lalu, nama Karen ramai dibicarakan karena kasus tuduhan perselingkuhan sang suami dengan Marshanda. Karen juga menuding Arya melakukan KDRT dan membuat sang putri membenci dirinya.


Tiga hari sebelum berita duka ini, Karen sempat memposting soal kerinduannya dengan Zefina. Ia menjelaskan sudah tiga bulan tak bertemu dengan sang buah hati.

"I miss you like crazy, my little Angel, biasanya Zefi selalu kirim Video buat mammie, sudah 3 bulan, mammie enggak dengar kabar dari Zefi sekarang, enggak dengar suaranya, enggak tahu keadaan Zefi bagaimana, apakah Zefi rindu mammie?! Doa mammie di setiap hembusan nafasmu, di nadimu.. I promise you, we'll be together soon!! Tuhan Yesus jaga Zefi.. Just hang on a little bit more, Sayang.. Kita kuat, Tuhan Yesus sayang Kita, nak!!," tulisnya.


Bunda, simak juga ceritaAldila,istriIndraBekti yang mengenang anaknya yang telah meninggal dunia, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi