Sign Up search


parenting

Yannie Kim dari Bekasi Punya Respon Unik Kalau Putrinya Minta Oplas di Korea

Annisa Karnesyia Kamis, 12 Mar 2020 16:11 WIB
Yannie Kim dari Bekasi Punya Respon Unik Kalau Putrinya Minta Oplas di Korea caption
Jakarta - Lama tinggal di Korea Selatan membuat Yannie Kin tak asing dengan prosedur kecantikan operasi plastik. Yannie bahkan sering dengar rumor kalau anak sekolah di sana minta operasi plastik sebagai hadiah kelulusan, Bun.

Yannie sendiri tak tahu pasti kebenaran berita ini. Namun, menurut putrinya, Ko Soo Bin yang berusia 15 tahun, hal tersebut mungkin saja terjadi.


"Aku coba tanya anakku yang pertama, bener enggak sih anak lulus sekolah minta hadiah operasi plastik? Anakku sendiri bilang, mungkin ada tapi di antara temannya sendiri enggak ada dan kalaupun ada, mereka diam-diam saja," kata Yannie, saat Intimate Interview HaiBunda di Diskusi Kopi Halimun, Jakarta, beberapa waktu lalu.


Jika berita ini benar, wanita yang pernah membintangi beberapa judulĀ drama Korea ini punya pendapat sendiri, Bun. Terlebih kalau putrinya yang minta untuk operasi plastik.

Yannie berharap sang putri tak melakukan prosedurĀ kecantikan ini. Tapi, wanita 41 tahun ini tak akan melarang jika anaknya meminta.

"Untuk anakku sendiri, ya aku bilang, kalau bisa enggak. Cukuplah, kamu cukup manis," ujar Yannie.

"Tapi kalau memang anak merasa ada yang tidak puas, ada yang mau diperbaiki, ya aku sih kasih support. Karena kebahagiaan itu dia yang cari, bukan saya yang menekankan," sambungnya.

Sebisa mungkin Yannie akan mendengarkan pendapat sang buah hati. Apalagi, dia selalu ingat perkataan Soo Bin untuk memberikan kepercayaan, Bun.


"(Kata Soo Bin) Ma, jangan samakan kehidupan masa kecil Mama, di generasi Mama dengan generasi sekarang, itu cukup jauh sekali. Jangan jadi orang tua yang mau menang sendiri, coba kembali feedback ke masa kecil Mama, kalau seandainya dilarang sama orang tua gimana?" ungkap Yennie menirukan ucapan sang putri.

Menurut Yannie, selagi keputusan Soo Bin tak keluar batas, dia akan memberi kepercayaan. Wah, seru banget ya cerita Yannie, Bun. Kisah lengkapnya bisa Bunda saksikan di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]




(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi