Sign Up search


parenting

Mudik ke Bekasi, Putri Artis Drakor Yannie Kim Girang Main dengan Kambing

Siti Hafadzoh Jumat, 13 Mar 2020 13:40 WIB
Mudik ke Bekasi, Putri Artis Drakor Yannie Kim Girang Main dengan Kambing caption
Jakarta - Artis drama Korea asal Indonesia, Yannie Kim, beberapa waktu lalu pulang kampung ke Bekasi. Ia mengajak kedua anaknya, Ko Soobin (15) dan Ko Eunbi (6).

Dalam video YouTube yang diunggah Yannie Kim pada 21 Februari lalu, ia mengajak Soobin dan Eunbi mengunjungi rumah teman SMA-nya, Gita. Yannie memang selalu mengunjungi rumah temannya itu setiap pulang ke Indonesia, Bun.


Sesampainya di sana, Gita sudah menyiapkan berbagai makanan, mulai dari sayur asem hingga ayam goreng. Yannie dan Soobin dengan lahap memakan sayur asem yang sudah disiapkan.


"Nih, si Soobin lagi makan sayur asem," kata Yannie.

Yannie mengatakan, Soobin memang menyukai makanan yang rasanya agak asam. Makanya, dia sangat lahap ketika dia disuguhkan sayur asem.

Setelah makan, Yannie mengajak Soobin dan Eunbi main di depan rumah Gita. Kebetulan, di depan rumah temannya itu ada beberapa ekor kambing.

Yannie Kim dan anakYannie Kim dan anak/ Foto: Instagram Yannie Kim

Si kecil Eunbi awalnya merasa heran kenapa ada banyak hewan di depan rumah. Namun, ia sangat senang melihat kambing yang sedang makan rumput di lahan kosong. Setelah lama memerhatikan, Eunbi penasaran ingin menyentuh kambing itu.

"Aku ingin pegang kambingnya," kata Eunbi.

Eunbi terlihat ragu-ragu ketika akan memegang kambing. Tapi, setelah mencoba memegang kambingnya, ekspresi Eunbi sangat lucu, Bun. Ia terlihat senang kemudian tersenyum lebar.


Yannie Kim mengatakan, anak-anaknya memang senang melihat hewan. Selama pulang kampung ke Indonesia, mereka melihat banyak hewan lho.

"Bahagianya anak gue mah cukup lihat kambing, lihat burung, lihat tadi apa? Kura-kura ya? Lihat kura-kura. Hiburan dia. Lihat iguana," ujarnya.

Yannie bertanya pada Soobin apakah ia suka ketika sampai di rumah Gita. Lucunya, Soobin malah menjawab, seperti di taman safari.

"Kayak di Taman Safari?" tanya Yannie sambil tertawa.

Yannie Kim memang menyempatkan untuk pulang kampung ke Indonesia setiap tahunnya, Bun. Tahun ini, liburan Yannie dan anak-anaknya diperpanjang karena adanya penyebaran virus corona di Korea Selatan.

Seharusnya, Yannie Kim sudah pulang ke Korea pada 29 Februari lalu. Sang suami, Ko Incheol juga memintanya agar tidak pulang sampai situasi aman.


"Suamiku bilang, jangan pulang dulu sampai keadaan aman. Tapi kan bagaimana, dia tuh kayak yang biar aku dan anak-anak aja yang selamat," kata ibu dua anak ini ketika mengobrol dengan HaiBunda.

Namun, akhirnya Yannie Kim memutuskan untuk kembali ke Korea beberapa hari lalu. Sang suami yang menjemput langsung Yannie dan anak-anaknya di bandara.

Simak juga cara Yannie Kim mengatur waktu antara syuting drama Korea dengan mengasuh anak dalam video wawancara eksklusif berikut ini, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi