sign up SIGN UP search


parenting

Putri Yannie Kim Main Drama Korea Racket Boys, Latihan Badminton 5 Bulan

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Rabu, 16 Jun 2021 05:01 WIB
Putri Yannie Kim caption
Jakarta -

Artis Drama Korea asal Indonesia, Yannie Kim, telah cukup lama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Tampaknya, bakat akting Yannie ini menurun ke putri pertamanya, Ko Soobin.

Baru-baru ini, Soobin ikut bermain di drama Korea berjudul Racket Boys. Drama Racket Boys bercerita tentang kisah enam anak Korea yang bermimpi menjadi atlet badminton.

Dalam drama ini, Soobin berperan sebagai Ivana Putri, atlet badminton asal Indonesia. Remaja 17 tahun ini bertanding badminton melawan salah satu pemeran utama, Bunda.


Di akun Instagram, Yannie Kim menceritakan perjuangan putrinya ini berakting sebagai atlet badminton. Ia juga menjelaskan tentang proses syuting drama yang dibintangi putrinya.

Banner Pria Jember Nikahi Bule Cantik

"Pelajaran yang bisa dipetik dari shooting drama korea itu adalah untuk mendapatkan hasil yang baik memang dibutuhkan selain team work yg terkordinasi dengan baik juga persiapan yang benar-benar matang," tulis Yannie Kim, dikutip dari Instagram, Selasa (15/6/21).

Yanni Kim juga mengatakan bahwa Soobin telah berlatih badminton selama sejak akhir tahun lalu untuk mendalami perannya. Ia bahkan tak peduli karena anaknya hanya muncul selama dua menit di dua episode drama.

"Bayangkan latihan kurang lebih 5 bulan (dimulai dr desember 2020 akhir). Seminggu 2 x cuma untuk muncul di 2 eposide itupun mungkin hanya muncul 1 ~ 2 menitan aja," ujar Yannie Kim.

Menurut ibu dua anak ini, Soobin mendapatkan pengalaman luar biasa setelah ikut dalam drama Korea Racket Boys. Putri sulungnya itu pun berkesempatan untuk dilatih oleh pelatih asli badminton.

"Tapi dari situ @soobin.ko dapat ilmu jadi bisa main badminton karena selama latihan dilatih oleh pelatih yg juga mantan atlit badminton," katanya.

Tak cuma Yannie, Soobin pun mengungkapkan pengalaman pertamanya akting nih, Bunda. wanita berdarah Korea ini mengaku sudah berusaha sebaik mungkin dalam menjalankan perannya sebagai atlet badminton.

"Soobin gak pintar acting tapi sudah berusaha sebaik mungkin," tulisnya di Instagram.

Kemunculan Soobin di drama ternyata telah dinantikan netizen nih. Apa ya kata netizen? Baca halaman berikutnya ya.

Simak juga sikap Yannie Kim saat anaknya bicara soal operasi plastik, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KOMENTAR NETIZEN: BANGGA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!