sign up SIGN UP search


parenting

Demi Anak Happy, Kirana Larasati Longgarkan Main Gadget Selama PSBB

Kurnia Yustiana Selasa, 19 May 2020 04:00 WIB
kirana larasati dan anaknya caption
Jakarta -

Selama pandemi corona, anak-anak mengikuti kegiatan belajar dari rumah. Hal ini pun mengharuskan anak menggunakan gadget setiap harinya.

Selain buat belajar, biasanya orangtua juga memberikan akses gadget kepada anak untuk mengisi waktu luang, karena tak bisa banyak beraktivitas di luar rumah. Begitu pula dengan Kirana Larasati.


Aktris cantik ini memperbolehkan anaknya, Kyo Karura Gantama, main gadget di rumah. Berhubung sedang PSBB dan tak bisa ke mana-mana, dia tidak memberi batasan waktu khusus buat anaknya bisa pegang gadget.

"Idealnya itu kan enggak boleh lebih dari 2 jam sehari, itu menurut dokter anak. Tapi sekarang yang penting happy saja dulu deh," kata Kirana Larasati saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom baru-baru ini.

"Menurutku selama masih wajar silakan saja," imbuhnya.

Kirana Larasati dan KyoKirana Larasati dan Kyo/ Foto: Instagram


Sang anak juga tak melulu main gadget seharian. Setelah main gadget seperti iPad selama beberapa saat, Kyo pun merasa bosan dan berganti kegiatan lain.

"Asal enggak dari jam 8 pagi dia melek sampai jam 8 malam iPad terus, enggak gitu kali ya. Dia juga bosan," ujar Kirana Larasati.



Bagaimana kelanjutan curhatan Kirana Larasati tentang penggunaan gadget pada anak selama PSBB? Yuk, Bunda simak cerita selengkapnya di video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi