sign up SIGN UP search


parenting

Serunya 3 Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono Rekaman Lagu Jajan

Annisa Karnesyia Selasa, 28 Jul 2020 16:58 WIB
Widi Mulia caption
Jakarta -

Tiga anak pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono, Dru, Widuri, dan Den Bagus baru saja merilis lagu berjudul Jajan. Untuk pertama kalinya ketiga saudara ini bernyanyi bersama, Bunda.

Ada pesan tersembunyi dari lagu yang ditulis Widi Mulia ini lho. Ia ingin menghibur dan memotivasi anak-anak Indonesia untuk berkreasi.

"Melalui lagu ini kami ingin kasih lihat, semua bisa berangkat dari kesukaan kita, menjadikannya motivasi biar berkreasi dan menghibur diri," kata Widi, dalam Media Press Conference - Haibunda 'Pesta Rilis Lagu Jajan, Selasa (28/7/2020). Widi menyampaikan bahwa lagu ini dibuat dari kesukaan anak-anaknya dengan jajan. Ia juga ingin sekalian menggali bakat tiga buah hatinya ini.


"Mudah-mudahan lagu Jajan ini mengunggah kita semua, dari kesukaan menjadi motivasi untuk lebih kreatif dan produktif," ujar Widi.

Widi MuliaWidi Mulia dan ketiga anaknya/ Foto: Maya Sofia/HaiBunda

Dru, Widuri, dan Den Bagus terlihat antusias menceritakan pengalamannya saat kolaborasi ini. Selama proses rekaman, ketiganya tak terbebani dan sering jajan.

"Seru, karena syuting dan prosesnya itu kita jajan-jajan sambil rekaman audio, pokoknya main-main. Jajannya enak banget kalau lagi syuting," ucap Widuri.

Proses pembuatan lagu ini berawal dari iseng-iseng. Hanya butuh 6-8 jam untuk proses rekamannya lho.

Tak cuma punya bakat, Dru, Widuri, dan Den Bagus juga menikmati waktunya bernyanyi bersama. Sebagai ibu, Widi bersyukur ketiga buah hatinya ini saling mendukung satu sama lain.

"Ini single pertama mereka bertiga, iseng-iseng mendorong mereka menyanyi ternyata mereka menikmati," ujar Widi.

"Saya merasa anak-anak ini harus dapat satu lagu untuk mengakomodasi bakat mereka semua, dan mereka saling support satu sama lain," lanjutnya.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi