sign up SIGN UP search


parenting

Momen Terburuk Jon 'Bon Jovi' Jadi Ayah, Anak Perempuan Terjerat Narkoba

Asri Ediyati Minggu, 27 Dec 2020 05:00 WIB
Restoran Jon Bon Jovi caption
Jakarta -

Menjadi rocker dan superstar di Hollywood tentunya tak jauh dari godaan narkoba atau obat terlarang lainnya. Namun, Jon 'Bon Jovi' sendiri sangat terkejut dan merasa sedih ketika dia tahu justru putri satu-satunyalah yang mengalami overdosis heroin.

Sebab, Jon merupakan orang yang bersih dari narkoba. Ia pun tak menyangka putrinya bisa mengalami hal mengerikan tersebut, Bunda.

Pria berusia 58 tahun itu ingat bagaimana putrinya yang saat itu berusia 19 tahun, Stephanie Bongiovi, meneleponnya dari rumah sakit untuk menjelaskan situasi yang mengejutkan itu.


"Itu mengerikan, momen yang mengerikan. Itu adalah momen terburuk saya sebagai seorang ayah," katanya ketika berbicara kepada Daily Mirror.

"Hal pertama yang dia katakan, saya baik-baik saja, tetapi kemudian dia mengatakan inilah yang terjadi. Anda bangun, Anda melepaskannya dan memakai sepatu, dan berkata OK, saya dalam perjalanan pulang," ujarnya.

Kala itu polisi dipanggil ke kamar asrama Stephanie pada November 2012, setelah dia ditemukan tidak sadarkan diri dengan sejumlah kecil heroin.

Keadaan yang tidak menguntungkan itu kemudian menjadi lebih buruk bagi Stephanie, ketika polisi mengajukan dakwaan terhadap dirinya dan rekannya Ian Grant atas kepemilikan narkoba, Bunda. Namun, dakwaan itu kemudian dibatalkan karena hukum setempat melarang orang overdosis obat untuk dituntut.

Sementara penyanyi Keep The Faith ini memahami bahwa putrinya sangat beruntung. Kenapa? Klik ke halaman berikutnya untuk teruskan membaca ya, Bunda.

Banner liburan di masa pandemiBanner liburan di masa pandemi/ Foto: HaiBunda

Selain narkoba ini yang ditakutkan Lula Kamal saat mendidik anak laki-lakinya:

[Gambas:Video Haibunda]



Jon 'Bon Jovi' menganggap generasi sekarang dan dahulu berbeda
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi