sign up SIGN UP search


parenting

Aura Kasih Sempat Positif COVID-19 Sebelum Operasi, Bayinya Ikut Tertular

Annisa Afani Selasa, 12 Jan 2021 11:22 WIB
Arabella, anak Aura Kasih caption
Jakarta -

Artis cantik Aura Kasih kembali memberikan kabar yang mengejutkan, Bunda. Sebelumnya ia memberitahu baru jalani operasi pada gendang telinga, kini wanita pelantun Mari Bercinta ini kembali membagikan fakta bahwa ia juga sempat positif COVID-19.

Kabar tersebut ia sampaikan melalui postingan di Instagram pribadi. Dengan sebuah video berdurasi beberapa detik sambil menggunakan hijab, kolom caption pada unggahan tersebut dipenuhi dengan penjelasan mengenai keadaannya dalam beberapa bulan belakangan.

"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget ... bulan lalu covid lah skrg oprasi lah," tuturnya, sebagaimana yang HaiBunda kutip dari akun @aurakasih pada Selasa, (12/1/2021).


Aura Kasih juga mengatakan bahwa ia sempat harus berpisah dari putri semata wayangnya, Bunda. Namun sayangnya, bayi berusia 1,5 tahun tersebut pun ternyata ikut tertular.

"Banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," tuturnya.

Walau mendapat ujian yang berat, Aura Kasih tetap mengambil pelajaran dan hikmah dari semuanya. Baginya, hal tersebut merupakan pesan agar ia belajar untuk lebih sabar, baik secara fisik maupun mental.

"Tapi aku pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan," ungkapnya.

Aura Kasih pun mengingatkan pengikutnya untuk tidak berburuk sangka pada Allah SWT, Bunda. Katanya, kita harus yakin bahwa ada kebaikan yang akan datang dan diberikan dalam hidup.

"Jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ... lepaskan segala kemelekatan, aku d ajarin untuk nahan EGO , even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup," pesannya.

Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bunda.

Bunda, simak juga yuk kenapa kasus COVID-19 terus alami peningkatan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly Goeslaw
(AFN/som)
Aura Kasih Sempat Positif COVID-19 Sebelum Operasi, Bayinya Ikut Tertular
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi