sign up SIGN UP search


parenting

Surprise! Nycta Gina Dapat Ucapan Istimewa dari Rizky Kinos & Anak di Acara HaiBunda

Annisa A Rabu, 28 Apr 2021 19:11 WIB
Nycta Gina caption
Jakarta -

Hari Kartini dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya perempuan, para lelaki turut memperingati momen itu dengan memberi ucapan spesial untuk pasangan tercinta. Seperti yang dilakukan oleh Rizky Kinos.

Pria 35 tahun itu membuat kejutan spesial untuk sang istri, Nycta Gina, yang tengah menjadi host di acara 'Dari Kartini untuk Indonesia' yang berlangsung secara Live di HaiBunda dan detikcom, Rabu (28/04/2021). Wanita yang dinikahinya sejak 2015 itu disebut sebagai sosok istri yang hebat.

"Ibun (panggilan Nycta Gina) itu wanita yang mandiri, yang hebat, yang solehah, berbakti sama orang tua, dan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya," ungkap Kinos lewat tayangan video bersama kedua buah hati; Panutan Adya Semesta Trinikta (Uta) dan Lembar Putih Trinycta (Uti).

Rizky Kinos juga menyebutkan 'kelebihan' yang dimiliki oleh Nycta Gina yang ternyata kocak, Bun!

"Apa kelebihan Ibun? Kelebihan Ibun adalah kelebihan bobok!" ujarnya sambil bercanda.

Rizky KinosRizky Kinos/ Foto: Rizky Kinos


Karena tidak sendiri, Rizky Kinos mengajak Uta dan Uti turut mengucap selamat Hari Kartini kepada Sang Bunda. Tapi namanya anak-anak, aduh momen mengucapkan satu kalimat ini saja diulang berkali-kali. Ditambah dengan Uti yang merengek dengan cadel,"Ngga bicaaaa..."

"Coba kita ucapin selamat Hari Kartini, Ibun," kata Rizky Kinos kepada Uta dan Uti.

Rizky Kinos kemudian mengajarkan kedua buah hatinya untuk mengucap kalimat tersebut. Sang putra, Uta, berhasil mengucapkannya dengan lancar. Uti kemudian mengikutinya perlahan-lahan.

"Se-la-mat, Ha-ri, Kar-ti-ni," ucap Uti mengikuti ejaan Rizky.

"Sekali lagi bareng-bareng ya," kata Rizky Kinos.

"Uti dulu. Uti enggak bisa..." Uti menyela.

Uti kembali mengulangi ejaan sang ayah. Namun gadis berusia tiga tahun itu menggeleng-gelengkan kepalanya karena masih kesulitan.

"Enggak bisa..." ucapnya memelas.

"Yaudah, kita teriak aja yang keras bareng-bareng," balas Rizky Kinos.


Rizky KinosRizky Kinos/ Foto: Rizky Kinos


Mereka akhirnya mengucapkan ucapan selamat Hari Kartini bersama-sama. Uta dan Uti berhasil menyuarakannya dengan kompak, Bunda.

"Selamat Hari Kartini, Ibun," ucap mereka.

Nycta Gina yang sedang memandu acara 'Dari Kartini untuk Indonesia' terkejut melihat video suami dan kedua buah hatinya diputar di tengah-tengah acara.

"Terima Kasih... Aduh enggak nyangka," ujar Nycta Gina tersipu malu.

Momen surprise itu diakhiri dengan kecupan manis dari Rizky untuk Uti dalam videonya. Duh, bikin gemas!

Acara 'Dari Kartini untuk Indonesia' sendiri berlangsung hari ini sejak pukul 14.00 - 17.45 WIB, Bun. Sesi pertama dibuka dengan 'Wanita Hebat di Balik Laki-Laki Hebat' yang berisi empat wanita inspiratif yang menjadi istri pejabat.

Mereka adalah Arumi Bachsin (Istri Wakil Gubernur Jawa Timur), Fery Farhati (Istri Gubernur DKI Jakarta), Ida Rachmawati (Istri Menteri Kesehatan Indonesia), dan Siti Atiqoh Supriyanti (Istri Gubernur Jawa Tengah). Mereka curhat harus merelakan waktunya untuk ikut mengemban tugas bersama suami sebagai abdi negara.

Kemudian disambung dengan sesi 'Kartini Berprestasi' yang berisi tanya jawab antara Dian Sastro dengan 12 Kartini Pelajar terpilih. Dian selaku ibu dari dua anak dan pelaku seni, mencoba menebarkan nilai-nilai Kartini dengan tidak melulu mendengarkan pendapat negatif orang lain.

Tak lupa sesi paling menggemaskan, yaitu sesi 'Kartini Cilik vs Menteri Kartini'. Keempat Kartini Cilik itu adalah Moonela, Arsy Addara, Neona, dan Belle Zhuo. Pertanyaan mereka dijawab oleh ketiga menteri wanita hebat yaitu Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Bisa ditebak ya, Bun seluruh pertanyaannya bersifat menggemaskan. Seperti selebgram cilik, Moonela, yang ikut memperlihatkan anjing peliharaannya.

"Moonella mau tanya ke Ibu Siti Nurbaya. Aku baru pelihara anjing, namanya Molly. Kalau ibu suka binatang apa? Pelihara apa di rumah?" ucapnya dengan polos.

Seru ya, Bun acara hari ini. Nantikan terus acara menarik dari kami selanjutnya...

(anm/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi