sign up SIGN UP search


parenting

Curhat Ngenes Anak Kedua Nia Ramadhani, Selalu Diminta Mengalah oleh Kakak & Ibunya

Annisa Karnesyia Selasa, 16 Feb 2021 13:55 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Di tengah kesibukannya, Nia Ramadhani tetap menyisihkan waktu untuk mendampingi anak-anaknya belajar. Seperti kita tahu, Nia memiliki tiga anak, Mikhayla, Mainaka, dan Magika.

Belum lama ini, wanita 30 tahun itu terlihat tengah mengajari anak keduanya menghapal angka-angka, Bunda. Sebagai ibu, Nia Ramadhani cukup tegas mengajarkan buah hatinya.

Dalam tayangan video di acara Nyoya Boss di Trans TV, Nia menjelaskan angka yang harus dihapal putranya. Ia pun meminta Mainaka mendengarnya saat menjelaskan pelajaran.


"Kalau misal mama lagi ngomong, kamu dengerin mama. Jangan senyum-senyum, enggak lucu, nanti mama tanya pas sudah selesai," kata Nia, dikutip dari YouTube Trans TV, Senin (15/2/2021).

Melihat anaknya seperti enggan belajar, Nia kemudian mengancamnya. Ia berjanji tidak akan mengajak Mainaka liburan bersama jika tak mau menghapal angka.

Nia Ramadhani pun meminta anaknya belajar supaya pintar. Ia lalu menyemangati Mainaka untuk belajar dan mencontohkan anak pertamanya yang berhasil meraih juara kelas.

"Naka harus belajar, enggak bisa Naka kita liburan-liburan, main-main segala macam. Kalau misalkan Naka enggak pintar, enggak usah liburan," ujar Nia.

"Kakak kemarin ranking tiga, berarti kakak bisa ikut mama (liburan). Buktikan sama mama kamu pintar. Naka bisa kok," sambungnya.

Setelah menjelaskan tugas Mainaka, Nia meminta pengasuh untuk mengawasi putranya itu. Ia pun berjanji untuk menagihnya saat malam hari, Bunda.

Menjadi ibu yang memiliki tiga anak tidak mudah bagi Nia Ramadhani. Ia mengakui bahwa setiap anaknya itu memiliki metode belajar yang berbeda.

"Dari segala macam metode, ternyata yang dahulu Mikhayla berhasil, di dia (Mainaka) enggak berhasil. Beda-beda makanya gua juga bingung," ungkap Nia pada sahabatnya Gita Janu.

Selain curhat soal metode belajar anak-anaknya, istri Ardi Bakrie ini juga mengungkapkan perasaan Maikana sebagai anak kedua. Apa katanya? Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga tips bangkitkan mood anak ala Ussy Sulistiawaty, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Tanaman Hias Alokasia
CURHAT MAINAKA JADI ANAK KEDUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi