sign up SIGN UP search


parenting

Punya Tiga Anak Tajir dari Lahir, Nia Ramadhani Ungkap Gaya Parentingnya

Annisa A Rabu, 21 Apr 2021 15:26 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Nia Ramadhani dikaruniai tiga anak dari pernikahannya bersama Ardi Bakrie. Banyak hal menjadi tantangan tersendiri bagi Nia. Keluarga tajir tak selalu mempermudah kehidupan artis 31 tahun itu.

Dalam tayangan Nyonya Boss, Nia Ramadhani membeberkan kesulitannya dalam mengasuh anak yang kaya raya sejak lahir. Hidup bergelimang harta cukup memengaruhi pola pikir dan perilaku ketiga buah hatinya.

"Alhamdulillah mereka dari kecil hidupnya lebih sejahtera dibandingkan gue zaman dahulu. Tetapi ada efek ketika mereka bersosialisasi, ada anggapan bahwa mereka lebih di atas orang lain," ungkap Nia di kanal YouTube Trans TV.

Menurut Nia Ramadhani, ketiga anaknya kerap menganggap kekayaan mereka sebagai hal yang biasa. Anak-anak Nia yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika pada akhirnya menyamaratakan standar gaya hidup mereka dengan orang lain.


Banner HaiBunda Hari Kartini 2021



Nia bercerita salah satu anaknya pernah mengikuti perbuatan Nia dan Ardi Bakrie. Menyewa tempat secara privat dan tertutup merupakan hal yang sudah biasa mereka lakukan. Hingga suatu ketika, anak-anaknya dengan mudah mengatakan hal tersebut di depan umum.

"Kita memang beberapa kali close tempat for public. Buat mereka itu jadi hal biasa. Ini salah gue sih, karena dia jadi merasa nyewa tempat close for public itu adalah hal biasa buat semua orang. Sedangkan buat orang lain itu cukup pricey dan enggak bisa sembarangan dilakukan," ujarnya.

Baru saja dibicarakan, sang putra tiba-tiba datang menghampiri Nia. Mereka sedang berlibur di sebuah vila. Si bungsu kemudian muncul dan meminta agar mereka pindah ke hotel lain.

"Ma pindah hotel ya?" celetuk sang putra.

"Nah, tuh! Paham enggak? Itu enggak bisa semudah itu. Menurut gue kalau ada orang lain yang dengar, nanti kan kayak 'Wow enak banget lo?'" kata Nia.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa kini ia sedang belajar untuk menghapus mindset tersebut dari anak-anak mereka. Selain itu, ia juga masih kewalahan untuk memenuhi permintaan 'aneh' dari buah hatinya.

"Yang satu kepikiran mau bikin roller coaster, itu sudah aneh. Yang satu lagi mau bawa sapi ke sini. Kayak enggak mungkin?" ucap Nia.

Nia Ramadhani juga sempat kesulitan ketika membujuk ketiga buah hatinya melakukan swab test. Simak di halaman selanjutnya.


Simak juga video curhat Winda Idol merasa bersalah sudah besarkan anak dengan gadget:

[Gambas:Video Haibunda]

ANAKNYA REWEL KETIKA SWAB TEST
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi