sign up SIGN UP search


parenting

Nia Ramadhani Jawab Ini Saat Anak Tanya Kenapa Hanya Dirinya Positif COVID-19

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 04 May 2021 15:35 WIB
KRONOLOGI ANAK NIA RAMADHANI POSITIF COVID-19
Nia Ramadhani caption

Pada April lalu, Mainaka dinyatakan positif COVID-19. Nia Ramadhani mengetahui kondisi sang putra setelah Mainaka menjalani tes swab PCR, Bunda.

Dalam unggahan di Instagram miliknya beberapa waktu lalu, Nia sempat mengabarkan kondisi keluarganya. Saat itu, Mainaka diketahui terpapar COVID-19 usai Nia merayakan ulang tahunnya.

"Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik. Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," ujar Nia Ramadhani, dikutip dari detikcom.


Usai mengetahui kondisi Mainaka, Nia dan sang suami langsung berbagi tugas. Nia menemani Mainaka menjalani isolasi mandiri, sementara dua anaknya yang lain dijaga oleh Ardi.

Keputusan ini tentu tak mudah bagi Nia. Tapi sebagai ibu, dia rela melakukan apa pun demi buah hatinya.

Baca halaman berikutnya untuk tahu soal alasan Nia Ramadhani menemani Mainaka isolasi mandiri di rumah.

ALASAN NIA TEMANI PUTRANYA ISOMAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!