sign up SIGN UP search


parenting

Dahulu Viral karena Lahir dengan Muka Cemberut, Ini Wajah Sang Bayi Sekarang

Annisa Afani Minggu, 04 Apr 2021 09:33 WIB
Stacey Leeming caption
Jakarta -

Kelahiran bayi memang menjadi momen bahagia bagi pasangan suami istri ya, Bunda. Selama proses persalinan berjalan, biasanya ada hal-hal tak terduga yang akan selalu diingat.

Hal tersebut pun dialami oleh pasangan suami istri asal Lancashire, Inggris, Stacey Leeming dan Preston. Bagaimana tidak, anak bungsu mereka lahir dengan wajah cemberut, seolah tengah merajuk atau marah.

Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Jersey, Bun. Usai potret cemberut Jersey tersebar, ia menjadi viral saat itu.


Banner Rumput Fatimah

Stacey sebelumnya telah memiliki tiga orang anak. Meski begitu, ia dan sang suami memutuskan untuk kembali memiliki anak untuk membuat keluarga mereka lebih hangat dan ramai.

Jersey sendiri lahir pada Oktober 2018. Ia dilahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Royal Preston.

Untuk diketahui, sebelum melahirkan Jersey, Stacey sempat mengalami sejumlah masalah terkait kesehatan dan komplikasi kehamilan. Oleh karena itu, ia selalu dipastikan untuk menjalani persalinan dengan caesar.

"Putri pertama saya lahir delapan minggu lebih awal, anak kedua harus menjalani operasi darurat. Dan anak ketiga saya mengalami komplikasi selama persalinan. Jadi itu darurat," ujar Stacey, dikutip dari The Scottish Sun pada Rabu (31/3/2021).

"Dengan Jersey, semuanya berjalan dengan baik, jadi saya memutuskan untuk mendaftar untuk operasi caesar alami," sambungnya.

Meski caesar, Stacey mengatakan bahwa operasi yang ia lakukan tersebut ringan. Yang mana, dokter hanya menarik kepala dalam prosesnya, bayi kemudian akan mencari jalan lahir sendiri dengan memutar tubuh untuk keluar dari rahim.

"Mereka (dokter) membantu kepala Jersey keluar dan kemudian membiarkannya duduk di sana seperti itu, mereka memegangi kepalanya dan dia menggeliat keluar dan menarik kakinya keluar," tutur Stacey.

"Sungguh menakjubkan melihat dia dilahirkan, luar biasa untuk melihatnya. Semua orang bahagia, kecuali bayinya," sambungnya.

Saat lahir Jersey benar-benar berbeda dari bayi kebanyakan, Bunda. Ia tak hanya menangis, namun juga menunjukkan wajah marah seorang protes telah dilahirkan ke dunia.

Selengkapnya, simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga curhat dr.Reisa  sehabis melahirkan caesar dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

STACEY SEMBUNYIKAN KEHAMILAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi