sign up SIGN UP search


parenting

Kondisi Terbaru Putra Jane Shalimar Usai Sang Ibunda Meninggal

Annisa A Senin, 05 Jul 2021 17:45 WIB
Pemakaman Jane Shalimar caption
Jakarta -

Kabar duka masih menyelimuti keluarga Jane Shalimar. Ia meninggal dunia di usia 41 tahun pada Minggu (4/7/2021) pukul 04.20 WIB. Kepergian Jane Shalimar cukup memukul putra semata wayangnya, Muhammad Zarno.

Muhammad Zarno menghadiri upacara pemakaman sang Bunda dengan isak tangis. Sebelumnya, Muhammad Zarno juga dikabarkan terkonfirmasi positif COVID-19. Hal itu dibenarkan oleh sang manajer, Bunda.

"Benar Zarno positif COVID-19," kata Olive, manajer Jane Shalimar ketika dihubungi HaiBunda, Senin (5/7/21).

Olive menuturkan bahwa kondisi Muhammad Zarno saat ini sudah membaik. Hasil PCR Muhammad Zarno memiliki nilai CT value yang tinggi.

Anak laki-laki kelahiran 4 Agustus 2005 itu kini tengah menjalani isolasi mandiri untuk memulihkan diri dari virus COVID-19 yang masih terdapat di dalam tubuhnya.

"Alhamdullilah Zarno CT-nya tinggi dan sekarang sudah membaik mbak. Isoman saja," ungkapnya.

Muhammad Zarno turut mengantar sang Bunda ke tempat peristirahatan terakhirnya. Dalam berbagai foto yang tersebar, bocah berusia 15 tahun itu tampak tak bisa membendung kesedihannya.

Zarno terlihat menangis sambil menatap pusara sang Bunda. Potretnya yang pilu menuai sorotan dari netizen dan membuat haru banyak orang.

Menurut sang manajer, Zarno saat ini sudah bisa mengikhlaskan kepergian sang Bunda meski masih sedih. Ia dapat menerima takdir yang dialaminya dan Ibunda.

"Keadaan Zarno masih sedih pasti tapi dia anak saleh dan sudah ikhlas. Makanya dia tabah dengan takdir yang sudah Allah gariskan untuk mamanya," ujar Olivia.

Muhammad Zarno merupakan satu-satunya anak Jane Shalimar. Ia merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja di 2004 silam. Namun mereka bercerai pada 2006 sehingga Jane membesarkan sang putra seorang diri.

Meninggal dunia karena COVID-19, simak kronologi Jane Shalimar saat terpapar Corona di halaman selanjutnya.


Saksikan juga video perlengkapan isolasi mandiri untuk anak yang terpapar COVID-19:

[Gambas:Video Haibunda]

KRONOLOGI TERKENA COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi