sign up SIGN UP search


parenting

Sedih Bun, Keinginan Jane Shalimar untuk Sang Putra Belum Sempat Terwujud

Mutiara Putri Selasa, 06 Jul 2021 12:58 WIB
Jane Shalimar dan anak semata wayangnya caption
Jakarta -

Tanah air kembali berduka akibat virus COVID-19, Bunda. Kini, virus mematikan itu telah merenggut artis sekaligus politisi Jane Shalimar untuk selamanya dari orang-orang terkasih.

Kepergian artis cantik keturunan Arab, Jane Shalimar, masih membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan dunia hiburan, Bunda. Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (4/7/2021) lantaran terinfeksi virus COVID-19, Bunda.

Sebelum meninggal, Jane Shalimar sempat berada dalam kondisi kritis dan terbaring lemah beberapa saat di ruang ICU sebuah rumah sakit, Bunda. Wanita 41 tahun ini pun pergi meninggalkan seorang putra bernama Muhammad Zarno.


Bocah yang akrab disapa Ano ini adalah anak semata wayang Jane dari pernikahannya dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja, Bunda. Kini, Zarno sudah beranjak remaja dan berusia 15 tahun.

Banner tips isolasi mandiri keluarga

Zarno sendiri terlihat menghadiri upacara pemakanan sang Bunda dengan isak tangis. Ia mengenakan pakaian azmat lengkap berwarna putih dan tetap mengenakan masker, Bunda.

Ketika ditemui pada saat pemakaman Jane Shalimar di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, keluarga Jane Shalimar mengungkapkan keinginan Jane untuk sang putra yang belum sempat terwujud, Bunda. Jane ingin sang putra masuk ke dalam Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) atau Akademi Kepolisian (Akpol).

"Keinginannya (Jane) Ano (Zarno) bisa masuk ke AKABRI atau kepolisian. Mudah-mudahan Ano bisa mencapai, mewujudkan mimpi-mimpi ibunya," ungkap Risda saat ditemui di pemakaman umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelum kepergian sang Ibunda, Zarno sendiri dikabarkan sempat positif COVID-19, Bunda. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Jane Shalimar, Olive, kepada HaiBunda beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Olive juga mengabarkan kondisi terkini dari Zarno, Bunda. Klik baca halaman berikutnya untuk mengetahui kondisi terkini putra semata wayang Jane Shalimar ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



KONDISI TERKINI MUHAMMAD ZARNO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi