sign up SIGN UP search


parenting

Kabar Terbaru Anak Angelina Jolie yang Kuliah di Salah Satu Universitas Terbaik Korea

Mutiara Putri Jumat, 03 Sep 2021 12:26 WIB
Angelina Jolie caption
Jakarta -

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di tahun 2002, Bunda. Ia adalah Maddox Chivan dari Kamboja yang saat itu berusia 7 bulan.

Proses adopsi Maddox sempat memiliki masalah karena pemerintah mencekal adopsi dari Kamboja atas tuduhan perdagangan anak. Tak hanya itu, fasilitatornya bahkan didakwa karena melakukan kecurangan visa dan pencucian uang. Namun, adopsi Maddox tetap dianggap sah.

Setelah diadopsi, Jolie kemudian memberikan nama Jolie-Pitt pada Maddox sehingga ia telah resmi menjadi bagian dari keluarganya. Kini, Maddox telah menjadi seorang pria tampan nan cerdas, lho.


Jolie sangat mendukung apapun keputusan Maddox dalam menggapai cita-citanya, termasuk pendidikan tingginya. Ia terlihat beberapa kali mengunjungi berbagai perguruan tinggi seperti Universitas New York dan Universitas Chicago.

Meski memiliki banyak kesempatan untuk bisa belajar di kampus ternama Amerika, Maddox lebih memilih perguruan tinggi yang ada di Asia, Bunda. Ia pun kini mengambil pendidikan Biokimia di Yonsei University, Seoul, Korea Selatan.

Banner resep Rp200 ribu

Saat bersama dengan Maddox kecil, citra liar dan misterius Jolie berubah menjadi Bunda yang penyayang. Ia selalu membawa Maddox kemanapun ia pergi termasuk saat pemutaran film perdananya di Hollywood sambil menggendong sang anak.

Citra Bunda tunggal yang penyayang ini kemudian tersebar ke publik, Bunda. Jolie bahkan mengeluarkan pernyataan bahwa Maddox adalah hal terbesar yang pernah terjadi dalam hidupnya.

"Dia menjadikan saya seorang wanita. Dia adalah hal terbesar yang pernah terjadi dalam hidup saya," ungkapnya dilihat dari laman Life & Style.

Jolie kemudian menikah dengan Brad Pitt pada 2014 dan memutuskan untuk berpisah dua tahun setelahnya yakni di 2016. Meski begitu, Mad selalu melindungi Jolie semampunya.

Setelah beranjak dewasa, Mad bahkan bekerja bersama Jolie dan menyutradarai film First They Killed My Father yang diambil dari kejadian nyata genosida di Kamboja pada 1970, Bunda. Saat itu, usianya baru 16 tahun dan ia sudah mengambil peran sebagai produser eksekutif.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video pilih tinggal di Bali, Yulia Baltschun ingin Si Kecil 'kotor' berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



MADDOX DAN JOLIE BUAT FILM DI KAMBOJA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!