sign up SIGN UP search


parenting

Mischka & Devon Raih 33 Medali Olimpiade Matematika, Ternyata Tak Pernah Les

Asri Ediyati   |   Haibunda Senin, 20 Sep 2021 19:25 WIB
CARA BAGI WAKTU BELAJAR & MAIN ALA DUA JENIUS MTK
Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo caption

Mengutip CNN Indonesia, Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo adalah siswa kelas 8 dan 7. Meski waktu keduanya banyak dihabiskan dengan belajar, kakak beradik ini ternyata tetap memiliki waktu untuk istirahat dan bermain lho, Bunda.

Mischka dan Devon, banyak menghabiskan waktu bersama di luar aktivitas belajar atau latihan. Keduanya sangat dekat, sehingga tidak pernah merasa kehilangan waktu bermain seperti anak seusianya.

"Mungkin kita tidak main sebanyak anak lain, tapi kita masih main dan having fun. Kita berdua sangat dekat, jadi kita selalu main bersama. Kita selalu bagi waktu untuk istirahat dan having fun," Ungkap Devon.


Bagi Mischka dan Devon, belajar dan mengikuti kompetisi matematika dan sains bukanlah suatu beban. Keduanya justru merasa senang dan menikmati setiap momen pencapaian mereka, Bunda.

"Ikut olimpiade ini adalah sesuatu yang kita suka dan mau. Jadi, kita selalu enjoy setiap momennya dan treasure every achievement yang kita dapatkan," ujar Mischka.

(aci/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!