sign up SIGN UP search


parenting

'Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti' Hit Banget, Ini Pesan Ibunda untuk Anneth

Asri Ediyati Jumat, 01 Oct 2021 16:00 WIB
Anneth caption

Mungkin hari ini, hari esok atau nanti. Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini..

Lagu hit yang dibawakan Anneth berjudul Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti tentu sudah sangat familiar di telinga kita ya, Bunda. Rasanya setiap buka TikTok, Instagram, atau YouTube, lagu ini mengalun dengan indahnya. Setelah lagu tersebut meledak, sang penyanyi yang bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution pun semakin dikenal di mata penikmat musik Indonesia lho.

Video musik Anneth juga telah ditonton lebih dari 90 juta kali sejak dirilis pada 18 Oktober 2020 lalu. Sementara di platform musik Spotify, terpantau lagu hit Anneth itu telah diputar nyaris 50 juta kali, Bunda.


Bila Bunda mengikuti perjalanan karier Anneth sejak masih menjadi finalis pencarian bakat Indonesian Idol Junior, pasti tak asing dengan sosok ibunda, Debby Kalengkongan yang setia menemaninya di setiap babak.

Tiga tahun sebelum Anneth ikuti ajang pencarian bakat itu, tepatnya ketika ia genap berusia 10 tahun, Anneth diberi pesan berupa video dari ibunda. Video tersebut diunggah di 2015 dan diberi judul Anneth Delliecia Nasution - My Angel.

Terdapat pesan haru di caption dan potongan video masa kecil penyanyi kelahiran 2005 itu yang penuh kenangan.

"Video ini khusus kudedikasikan untuk putriku tersayang, Anneth Delliecia Nasution. Dengan harapan, saat kau besar kelak, di manapun berada, kau akan selalu mengingat masa kecilmu yang penuh kenangan indah, hanya dengan sekali membuka file youtube," tulis Debby.

"I love you sweetheart, with all my heart... Your Mami ;)" sambungnya, dikutip dari kanal YouTube Anneth Delliecia.

Dalam video, ibunda membuka dengan tulisan, "Hari itu, Selasa, tanggal 18 Oktober 2005 pagi. Lahirlah seorang bayi mungil. Seorang bayi perempuan diberi nama Anneth Delliecia Nasution."

Ibunda kemudian menyelipkan video ketika Anneth dikenalkan dengan alat musik di usia bayi. Ia juga mengunggah berbagai momen ulang tahun dari pertama, kedua, hingga kesembilan.

Tampak jelas dalam video, sejak kecil, bakat untuk menjadi penyanyi Anneth sudah terlihat, Bunda. Di acara ulang tahunnya, Anneth dengan percaya diri mengambil alih mikrofon dan menyanyikan lagu anak-anak. Tak hanya pandai bernyanyi, Anneth kecil juga ikuti les ballet.

Di usia 4 tahun, Anneth juga sudah berani tampil dan ikuti kontes menyanyi ketika duduk di bangku TK, Bunda. Lalu, di usia 6 tahun, tunjukkan bakat lainnya.

Anneth kecil sempat berlenggok sebagai model cilik di atas catwalk, ikuti lomba fashion show di Balikpapan. Sejak kecil, Anneth sudah pandai berpose bak model. Tak heran Anneth memang bakal jadi bintang di dunia hiburan Tanah Air.

Selain lomba modeling, Anneth juga tak ketinggalan ikuti lomba menyanyi dan selalu keluar sebagai juara. Tak hanya piawai menyanyikan lagu pop, lagu broadway, Anneth juga bisa lho, bawakan lagu dangdut di usia 9 tahun.

Maju ke 2021, ketika Anneth sudah sukses dan menelurkan lagu hit, ibunda membagikan cerita bagaimana mendidik Anneth sejak kecil. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video tips temukan minat dan bakat anak:

[Gambas:Video Haibunda]



HEBAT! POLA ASUH ALA IBUNDA ANNETH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!