sign up SIGN UP search


parenting

Sang Putra Matthew Sempat Terjerat Narkoba, Jeremy Thomas Akui Kebablasan

Annisa A Selasa, 12 Oct 2021 19:40 WIB
Jeremy Thomas caption
Jakarta -

Putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew sempat tersandung kasus narkoba pada 2017 lalu. Sebagai orang tua, Jeremy Thomas mengaku bahwa ia sudah kebablasan dalam mengasuh anak.

Axel Matthew Thomas terjerat dalam kasus narkoba jenis Happy Five. Ia diringkus aparat Satres Narkotika Polres Bandara Soekarno Hatta ketika berada di sebuah hotel.

Tak hanya itu, Matthew juga mengalami kondisi luka di sekujur tubuh hingga Jeremy Thomas menyebut adanya dugaan penganiayaan oleh oknum aparat. Pada akhirnya Matthew dituntut kurungan enam bulan penjara.


Ketika melihat putranya ditangkap dan divonis pidana, Jeremy Thomas mengaku sudah melakukan kesalahan sebagai orang tua. Sebelumnya, ia dan Ina Indayanti berencana menyekolahkan kedua anaknya di luar negeri, Bunda.

Banner Pesan Novel Baswedan untuk IstriBanner Pesan Novel Baswedan untuk Istri/ Foto: HaiBunda/Mia

Jeremy Thomas menilai bahwa Jakarta bukan merupakan tempat yang baik untuk tumbuh kembang kedua anaknya. Ia ingin Matthew dan Valerie tumbuh dan dibesarkan di lingkungan yang lebih tenang.

"Gue sangat bersyukur dan beruntung karena tumbuh di lingkungan yang sehat, di rumah keluarga gue di Caltex. Tapi tidak di sini. Jakarta itu terlalu buruk dan acak, sangat gegabah, sangat berlebihan dalam kegembiraan," ujar Jeremy, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Jeremy Thomas kemudian berencana menyekolahkan Matthew dan Valerie di luar negeri ketika akan menduduki bangku SMA. Namun ia mengaku kebablasan, Bunda.

"Gue dahulu sudah pernah berjanji pada istri gue kalau anak SMA tidak akan di Jakarta. And I make a mistake of that. Jadi kebablasan gue, akhirnya mereka SMA di sini. Harusnya mereka tidak di Jakarta karena ini bukan tempat yang baik buat membesarkan putra dan putri," ungkapnya.

Kala itu, Matthew dan Valerie yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak muda tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas syuting. Hal itu membuat rencana mereka untuk sekolah di luar negeri menjadi kenangan belaka.

Kesalahan itu, menurut Jeremy, memberi efek buruk kepada sang putra. Pada saat itu Jeremy menilai bahwa Matthew terjebak dalam lingkaran pertemanan yang buruk, sehingga ia terpengaruh hal negatif.

"Mungkin Matthew tidak memilih pergaulan dengan baik. Jadi saya bilang kepada putra saya, saya pikir beberapa lingkaran pertemanan lu tidak sehat. Waktu itu Matthew 18 atau 19 tahun, masih muda," kata Jeremy.

Bagaimana Jeremy Thomas menghadapi masalah sang putra pada saat itu? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video momen kompak Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengasuh anak:

[Gambas:Video Haibunda]

HADAPI MASALAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!